uefau17.com

Episode Perdana Reality Show Ayah dan Ayu Tayang 24 September 2022, Dibintangi Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak - ShowBiz

 

, Jakarta Episode perdana program televisi atau reality show bertajuk Ayah & Ayu segera mengudara di layar kaca pada 24 September 2022.

Saban Sabtu, program acara yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak atau karib disapa Ayah Ojak, bakal menemani pemirsa televisi dengan berbagai suguhan menarik seputar keseharian mereka.

Nantinya, Ayu Ting Ting bakal memperlihatkan aktifitas yang biasa dilakukannya bersama Ayah Ojak. Seperti pergi ke pasar hingga menemani Ayah Ojak berkebun, dilakukan pelantun lagu "Alamat Palsu" itu.

Selain itu, ada cerita yang dibalut kelucuan tingkah dan polah Ayah Ojak yang tak bisa ditebak. Kelucuan demi kelucuan duet Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak dipastikan membuat penonton tertawa dan terhibur di rumah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkebun

Tema berkebun menjadi awal dari program reality show Ayah & Ayu. Tak banyak diketahui masyarakat, Ayah Ojak rupanya memiliki kebun sendiri.

Ia bahkan kerap kali memanfaatkan kebun tersebut untuk bercocok tanam. Sedikitnya ada lebih dari lima jenis tanaman yang ia tanam disana. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan hingga umbi-umbian.

 

 

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Tak Tahu soal Kebun

Lucunya, Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut. Mendengar hal itu Ayah Ojak langsung mengajak Ayu untuk melihat dan memanen hasil kebun miliknya. 

Hasil panen kebunnya sering juga dijadikan olahan makanan seperti singkong goreng, tumis daun pepaya hingga rujak pepaya.

 

 

4 dari 4 halaman

Ada Kejutan

Tidak hanya membantu Ayahnya memanen hasil kebun, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan surprise yaitu akan mewujudkan semua keinginan Ayahnya. 

Rupanya, keinginan Ayahnya sangat sederhana yaitu ingin memelihara domba merino. Sebagai anak yang berbakti Ayu Ting Ting langsung mengajak Ayahnya ke pasar hewan untuk membeli domba tersebut.

Saksikan keseruan serta kelucuan mereka dengan menyaksikan program Ayah & Ayu hanya di Trans 7 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat