uefau17.com

Sinopsis I Used To Be Famous, Kisah Mantan Member Boyband Coba Kembali Bersinar dengan Menggandeng Seorang Anak Berkebutuhan Khusus - ShowBiz

, Jakarta Film drama bertajuk I Used To Be Famous dirilis platform Netflix pada 16 September 2022 kemarin. Film ini menampilkan perjalanan seorang mantan anggota boyband yang berusaha bangkit dari keterpurukan. Simak sinopsis I Used To Be Famous yang dirangkum oleh Showbiz dari berbagai sumber.

I Used To Be Famous menampilkan aktor Inggris Ed Skrein sebagai pemeran utama. Pria 39 tahun ini cukup dikenal lewat sejumlah film populer seperti The Transporter Refueled, Deadpool dan Maleficent: Mistress of Evil. Skrein berbagi peran utama dengan pendatang baru Leo Long.

Disutradarai Eddie Sternberg, I Used To Be Famous memiliki durasi 104 menit. Film ini juga menampilkan Eleanor Matsuura, Eoin Macken dan Lorraine Ashbourne. Peringatan, artikel ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga akhir film.

Vince adalah seorang musisi yang tengah terpuruk. Dari adegan kilas balik, diperlihatkan Vince Pernah berjaya pada era 2000-an sebagai center sebuah boyband. Tapi kini tak ada produser yang mau mendukungnya. Vince kerap terlihat iri melihat Austin, rekannya di boyband, berhasil mempertahankan popularitas dengan menjadi solis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usaha

Sejumlah perusahaan rekaman menolak lagu ciptaan Vince lantaran ia tidak memiliki massa di TikTok dan Instagram. Jangankan produser, sejumlah pemilik kafe kecil pun tidak mau memberikan ruang untuk Vince perform.

Dalam keadaan tertekan, Vince memainkan kibor di ruang terbuka. Tiba-tiba ada bocah remaja yang memukul stik drum ke bangku taman, dan tak sengaja berkolaborasi menciptakan melodi indah. Aksi ini mendapat pujian warga yang menonton. Ada yang mengunggah momen ini hingga viral di media sosial.

3 dari 5 halaman

Autisme

Bocah tersebut bernama Stevie, merupakan anak berkebutuhan khusus. Vince yakin bisa menjadi sukses jika Stevie mau berkolaborasi dengannya. Namun ibunda Vince, Amber, menentang rencana ini. Amber tak yakin anaknya yang autisme bisa manggung ditonton orang banyak. Singkat cerita, setelah Vince melakukan berbagai usaha juga melihat antusiasme Stevie, Amber akhirnya mengizinkan.

Vince dan Stevie dapat tempat manggung di sebuah kafe usai video mereka viral. Awalnya berjalan lancar, tapi jadi kacau ketika ada pengunjung yang meledek kondisi Stevie. Vince spontan marah dan menghajar pengunjung itu. Ini membuat pemilik kafe marah dan memboikot mereka.

4 dari 5 halaman

Masa Lalu

Kejadian ini membuat Amber melarang Vince untuk bertemu Stevie lagi. Vince pun ragu meneruskan kolaborasi mereka. Terungkap, Vince dulu punya adik laki-laki bernama Ted yang menderita kanker. Vince merasa bersalah karena tak bisa menemani saat terakhir Ted, lantaran sibuk konser bareng boyband.

Di sisi lain, Austin membujuk produsernya untuk merekrut Vince, tapi tanpa Stevie. Vince mengalami dilema yang besar, meski Stevie dan Amber terlihat mendukung Vince untuk mengambil tawaran produser. Setelah mengalami pergulatan batin, Vince memutuskan untuk merintis karier dari bawah bersama Stevie.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

5 dari 5 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat