uefau17.com

Arie Untung Tanggapi Berita soal Poligami, Langsung Minta Maaf ke Fenita Arie dan Keluarga - ShowBiz

, Jakarta Arie Untung mengunggah sebuah tangkapan layar portal berita dengan headline tentang presenter kondang yang lakukan poligami, hingga rumah tangga hampir kandas. Berita tersebut menampilkan potret Arie Untung dan Fenita Arie sebagai headline.

Sontak, banyak yang mengira bahwa Arie Untung telah berpoligami. Menyertai unggahannya itu, Arie Untung juga menyampaikan permohonan maaf kepada Fenita Arie.

Arie Untung menuliskan caption yang seolah membenarkan berita tersebut.

"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkapPermohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," tulis Arie Untung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia

Lebih lanjut, Arie Untung mengatakan bahwa sebenarnya ia belum berani memberi tahunya. Jangankan memberi tahu, untuk benar-benar melakukan poligami saja Arie Untung masih belum mampu.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali. Kenyataan kalau…. Duh Malu ngomongnya..Belum berani ngasih taunya. Lah Ngasih tau aja belum berani, Apalagi ngelakuin.. 🤣😄," sambung Arie Untung.

 

3 dari 4 halaman

Click Bait

Dengan kata lain, Arie Untung sebenarnya membantah pemberitaan tersebut. Belakangan, diketahui bahwa potret Arie Untung dan Fenita Arie rupanya adalah click bait semata. Pasalnya, dalam pemberitaan itu rupanya hanya menceritakan tentang proses hijrah Arie Untung yang mengalami banyak beda pendapat, dan hampir saja pisah dengan Fenita.

Sementara poligami yang dimaksud adalah karena Arie Untung pernah mengunggah potret berdua dengan Fenita Arie dan menyebut bahwa ia tengah bersama istri mudanya.

"Bisa aja klik baitnya 😄🤣. Doain langgeng ya teman2. Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan. Ssst akun akun buzzerRP jadi pada bikin bahan dari postingan ini lho 🤣😄🤣😄," tutup Arie Untung.

4 dari 4 halaman

Terkecoh

Unggahan tersebut banyak mengecoh warganet dan para sahabat Arie Untung. Mereka sempat mengira bahwa Arie Untung memang benar melakukan poligami tanpa diketahui orang-orang.

"😂 kirain bener," tulis Baim Wong.

"Yaa Alloh kaget awal baca nya 😂😂😂😮 bisaan banget 😂," timpal @riajamhari.

"Ya Allah... Aq baca nya sambil deg2 ser , kirain mh iya telah trjadi poligami ehh ternyata 😍... Langgeng trus ya bwt mas Ari dn mba fenita😍😍😍😍," tambah @herty_s7.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat