uefau17.com

Pangeran Harry Panggil Aktor Matt Smith dengan Sapaan Kakek, Mereka Bertemu di Pertandingan Polo - ShowBiz

, Jakarta Dalam acara NBC Today Show, Matt Smith yang saat ini sedang ramai dipuji atas perannya dalam serial House of the Dragon, mengaku memiliki momen unik dengan Pangeran Harry sekaligus lucu.

Dilansir dari Variety, dalam interview itu Matt Smith mengatakan bahwa pada pertandingan polo, dia bertemu Pangeran Harry. Lucunya, Pangeran Harry memanggil Matt dengan panggilan "Kakek", merujuk kepada Pangeran Philip.

"Aku bertemu Pangeran Harry pada suatu waktu, di pertandingan polo." ucap aktor Inggris kelahiran 28 Oktober, 1982 ini.

"Dan dia (Pangeran Harry) berjalan ke arahku dan mengatakan 'Kakek'."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditonton Pangeran Harry

Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Panggilan Pangeran Harry kepada Matt Smith dikarenakan perannya dalam serial Netflix The Crown. Dalam serial The Crown musim pertama dan kedua, Matt Smith berperan sebagai Pangeran Philip.

"Dia (Pangeran Harry) menonton acaranya (serial The Crown). Aku tidak bisa mengkalim tahu bahwa dia menonton acaranya sekarang-sekarang ini, tapi pasti dia menonton acaranya sedikit." tambah Matt Smith.

3 dari 4 halaman

Dihentikan

The Crown adalah serial Netflix yang bercerita mengenai kehidupan Ratu Elizabeth II. Saat sang Ratu meninggal pada Kamis 8/9/2022) lalu, produksi serial The Crown dihentikan untuk sementara waktu.

Dilansir dari Deadline, sang pembuat, Peter Morgan, mengatakan bahwa penghentian ini sebagai bentuk hormat. "Serial The Crown adalah surat cinta untuknya (mendiang Ratu Elizabeth II) dan aku tidak bisa mengatakan apa-apa, selain diam dan memberi hormat. Aku menduga kami akan berhenti syuting juga sebagai bentuk hormat."

4 dari 4 halaman

Keluarga Kerajaan

Saat ini jenazah Ratu Elizabeth sedang berada di Westminster Hall, London. Diperkirakan ribuan orang berbaris mengantri untuk melayat sang Ratu dalam peti matinya, sebelum akhirnya dimakamkan pada Senin nanti waktu setempat.

Pangeran Harry yang pada tanggal 15 September lalu berulang tahun, harus menjalani hari spesialnya ini dalam keadaan duka bersama anggota keluarga kerajaan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat