uefau17.com

Harry Styles Mendapatkan Penghargaan Pertamanya untuk Film My Policeman - ShowBiz

, Jakarta - Karier Harry Styles dalam dunia akting hari demi hari semakin menunjukan taringnya. Setelah dipuji dalam film Don’t Worry Darling, aktingnya kini dipuji dalam film My Policeman dan bahkan mendapatkan penghargaan bergengsi.

Dilansir dari Variety, Senin (12/9/2022), dalam pergelaran Toronto International Film Festival, Harry Styles dan para pemain My Policeman lainnya yakni Emma Corrin, David Dawson, Linus Roache, Gina McKee, dan Rupert Everest mendapatkan penghargaan TIFF Tribute Award for Performance.

Bersama dengan Emma Corrin, Harry naik ke panggung dan menerima penghargaan itu. “Atas nama semuanya (pemain dan kru), terima kasih banyak kepada hadirin semuanya yang ada di sini untuk penghargaan yang benar-benar sangat luar biasa.”

Dilansir dari EW, TIFF CEO Cameron Bailey menyebut para pemeran My Policeman memberikan akting yang sangat indah. “Harry Styles, Emma Corrin, And David Dawson, deliver beautiful, mirrored performances, with Linus Roache, Gina McKee, And Rupert Everett.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nominasi Pertama

Meski penghargaan tersebut dimenangkan secara kolektif dan bukan secara individual, kemenangan ini tentu berarti banyak bagi Harry, terlebih dalam meniti kariernya di dunia perfilman. Ini merupakan penghargaan pertamanya dalam akting. Sebelumnya dia hanya mendapatkan nominasi saja.

Nominasi pertamanya dia dapatkan setelah berperan dalam film Dunkirk (2017) garapan Christopher Nolan, yakni dalam acara Critic’s Choice Award 2018, untuk nominasi Best Acting Ensemble. Nominasi itu dimenangkan oleh para pemeran Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017).

3 dari 4 halaman

Aktingnya Awkward?

Film My Policeman premiere pertama kali dalam Toronto International Film Festival. Variety menyebut bahwa penampilan Harry dalam film itu “fully embracing the ambiguity of his queerbaiting brand (sepenuhnya merangkul keambiguitasan ciri queerbaiting-nya)". Namun di sisi lain, The Guardian menyebut akting Harry awkward.

There’s a crucial dissonance between the confidence he exudes on stage and the awkwardness we see on screen (Ada ketidakcocokan besar antara kepercayaan diri yang dia pancarkan di atas panggung musik dan kecanggungan yang kita lihat di layar),” tulis The Guardian.

4 dari 4 halaman

My Policeman

My Policeman adalah film bergenre romantis-drama. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama, yang ditulis oleh Bethan Roberts dan dipublikasi pada 2012. Film ini disutradarai oleh Michael Grandage. My Policeman sejauh ini direncanakan ditayangkan hanya di US, pada 21 Oktober. Namun tenang, film ini dapat disaksikan di Prime Video mulai 4 November.

My Policeman bercerita mengenai seorang polisi bernama Tom Burgess (Harry Styles dan Linus Roache) yang menikahi seorang wanita bernama Marion Taylor (Emma Corrin dan Gina McKee). Namun secara diam-diam, Tom ternyata juga membangun hubungan dengan pria lain yang bekerja sebagai kurator museum, Patrick Hazlewood (David Dawson dan Rupert Everett).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat