uefau17.com

Harry Styles Blak-blakan Jawab Isu Penyuka Sesama, Termasuk Tudingan Hanya Umbar Hubungan dengan Wanita - ShowBiz

, Jakarta - Sejak berkarier sebagai penyanyi solo, image Harry Styles berbeda jauh dengan masa-masa ia masih bergabung dalam One Direction. Ia lebih lepas dalam mengekspresikan diri dalam hal fashion dan lirik lagu, dan secara terbuka memberikan dukungan kepada komunitas LGBTQ.

Namun dari sini justru muncul isu bahwa dirinya tak hanya menjalin hubungan asmara dengan wanita, tapi juga kaum adam.

Isu ini lama “dianggurin” oleh kekasih Olivia Wilde tersebut. Ia akhirnya buka suara dalam interviu bersama Rolling Stone baru-baru ini.

“Aku tidak pernah membicarakan tentang hidupku di depan umum, selain soal pekerjaan, dan menurutku hal ini menguntungkanku,” tuturnya, seperti diwartakan E! News, Selasa (23/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Buang Waktu

Harry Styles mengaku ia sendiri tahu dengan beragam gosip di luar sana. Namun ia tak mau repot menjawabnya satu demi satu.

“Akan selalu ada narasi dalam versi tertentu, dan kupikir aku tidak akan menghabiskan waktu untuk membetulkannya, atau membelokannya ke arah tertentu,” kata dia lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dituding Cuma Ungkap Hubungan dengan Wanita

Pria kelahiran Inggris 28 tahun lalu ini juga mendengar selentingan bahwa ia hanya mau mengumbar hubungan asmara dengan wanita.

“Terkadang orang bilang, 'Kamu hanya mempublikasikan hubungan dengan wanita.'Menurutku aku tidak pernah mempublikasikannya dengan siapa pun,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Dipotret

Yang terjadi menurut Harry, adalah paparazzi dan medialah yang mengumbar-umbar kehidupan pribadi para artis.

“Jika seseorang memotret Anda dengan seseorang, bukan berarti Anda memilih untuk membuka hubungan ini kepada publik atau semacamnya," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat