uefau17.com

Aktor Superman dan Scarlet Witch Akan Ikut House of The Dragon Musim 2? - ShowBiz

, Jakarta - Kabar menghebohkan kembali datang dari serial House of The Dragon. Setelah minggu lalu berita tentang konfirmasi untuk musim kedua dan juga berita tentang perginya salah satu co-showrunner, Miguel Sapochnik, kali ini berita terbaru dari House of The Dragon mengenai aktor dan aktris yang akan terlibat di musim mendatang.

Diwartakan Cosmicbook, rumor ini datang dari Daniel RPK (Daniel Richtman) yang kerap memberikan bocoran seputar dunia hiburan melalui Twitter @RPK_NEWS11 (05/09/2022). Dirumorkan bahwa Henry Cavill dan Elizabeth Olsen sedang dalam incaran untuk berperan di musim kedua House of the Dragon. Tidak dijelaskan juga peran apa yang nanti Superman dan Scarlet Witch mungkin dapatkan di serial Keluarga Naga nantinya.

Mendengar rumor ini, tentu penggemar geger. Banyak yang tidak percaya dengan rumor ini mengingat baik Game of Thrones (2011-2019) maupun House of The Dragon lebih sering menggunakan nama baru untuk peran-peran para tokoh yang ada. Namun di sisi lain, banyak juga yang percaya.

Lalu walau belum dikonfirmasi benar tidaknya, para penggemar juga sudah memberikan tanggapan mereka. Banyak yang menilai dengan ikutnya Henry Cavill dan Elizabeth Olsen di musim mendatang House of the Dragon, serial ini akan semakin melejit dan bertambah jumlah penontonnya akibat kedua nama besar dari waralaba DCEU dan MCU tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Henry Cavill

Setelah berhasil mencuri hati penonton dengan perannya sebagai Superman dalam waralaba DCEU, Henry Cavill menjadi nama besar di Hollywood. Saat ini dia tengah disibukkan dengan perannya sebagai Geralt of Rivia dalam serial Netflix adaptasi game The Witcher dan juga sebagai Sherlock Holmes dalam film Enola Holmes (2020) dan Enola Holmes 2 (2022).

Selain itu dia juga dirumorkan akan terlibat di waralaba besar lainnya. Selain rumor House of the Dragon musim 2 ini, dia telah dirumorkan oleh Grace Randolph akan ikut berperan di proyek mendatang MCU. Namun sampai sekarang belum ada konfirmasi apa rumor Itu benar atau tidak. Lalu dia juga dirumorkan akan kembali memerankan Superman.

3 dari 4 halaman

Rumor Elizabeth Olsen

Setelah kesuksesan serial Marvel WandaVision di Disney+, nama Elizabeth Olsen semakin melejit di dunia. Perannya sebagai Wanda Maximoff atau Scarlet Witch membuatnya mendapatkan banyak pujian. Para penggemar juga sangat ingin untuk melihat kembali aksinya di layar lebar, namun dalam film solo. Disney pun dirumorkan siap mewujudkan keinginan para penggemar ini.

Seperti yang kita tahu, terakhir kali Scarlet Witch muncul dalam film sekuel Doctor Strange berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis pada bulan Mei lalu. Film ini adalah hasil garapan Sam Raimi yang sebelumnya menyutradarai trilogi Spider-Man milik Tobey (2002, 2004, 2007). Dalam film ini, Scarlet Witch menjadi musuh Doctor Strange.

4 dari 4 halaman

House of the Dragon

Rumor ikut terlibatnya Henry Cavill dan Elizabeth Olsen dalam musim kedua House of the Dragon akan menjadi perbincangan panas. Terlebih mengingat serial House of the Dragon saat ini sedang ramainya diperbincangkan. Kembalinya cerita dunia Westeros penuh kekejaman, pengkhianatan, dan perjuangan ini dalam sekejap berhasil mengambil perhatian mata dunia.

House of the Dragon diadaptasi dari novel “Fire & Blood” yang dirilis pada tahun 2018, karya George R. R. Martin. Bercerita mengenai perang di dalam keluarga Targaryen yang bermula dari perbedaan pendapat tentang siapa pewaris tahta setelah raja Viserys I Targaryen. Sampai saat ini (05/09/2022) 3 episode House of the Dragon sudah ditayangkan, dengan yang terbaru episode ketiga berjudul “Second of His Name”. Nantinya musim pertama serial ini akan memiliki 10 episode.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat