uefau17.com

The Weeknd Hentikan Konser Mendadak Saat Manggung, Hati Hancur karena Suaranya Hilang - ShowBiz

, Los Angeles - The Weeknd dikenal sebagai seorang penampil yang begitu total dalam aksi panggungnya. Karena itu, kondisinya saat konser pada Sabtu (3/9/2022) lalu di SoFi Los Angeles, AS, menjadi sebuah mimpi buruk bagi pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini.

Dilansir dari E! News, pelantun “Blinding Lights” tersebut terpaksa menghentikan konser karena suaranya mendadak hilang. Padahal, dalam konser malam kedua di Los Angeles yang sold out tersebut, ia baru membuka konsernya.

Deadline mengabarkan bahwa The Weeknd menghentikan konsernya di lagu ketiga dan mendadak keluar panggung. Ia kemudian kembali ke hadapan penonton, dan menyatakan bahwa suaranya hilang.  

“Aku enggak bisa memberikan konser yang kuinginkan kepada kalian,” kata mantan kekasih Selena Gomez ini di atas panggung, seperti terlihat dalam sebuah video.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pastikan Refund

The Weeknd menambahkan, “Aku akan memastikan semuanya baik-baik saja. Bisa mendapatkan uang kalian kembali,” katanya. The Weeknd juga sungguh merasa tak enak dengan kejadian ini. Ia berujar, “Aku minta maaf, aku sungguh menyesal. Aku sungguh mencintai kalian.”

Tak lama kemudian, pada hari yang sama, The Weeknd mengungkapkan situasi yang dihadapinya saat itu via Twitter.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

“Suaraku hilang saat lagu pertama dan aku begitu terpukul,” cuit The Weeknd. “Aku merasakannya menghilang dan hatiku runtuh,” kata dia lagi.

The Weeknd berjanji bahwa ia akan melunasi “utang” konser ini. “Aku minta maaf secara mendalam kepada para penggemarku di sini. Aku berjanji akan membayarnya kepada kalian dengan tanggal (konser) baru,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Konser di Toronto

Artis 32 tahun ini diketahui tengah menggelar tur konser yang bertajuk “After Hours Til Dawn.” Setelah Los Angeles, ia dijadwalkan untuk tampil di Toronto, Kanada, pada 22 September 2022.

Saat ini belum diketahui secara detail kondisi yang ia hadapi, dan apakah masalah ini akan menggangu konsernya yang mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat