uefau17.com

Aktor Film Harry Potter Gabung Joker 2, Karakternya Bikin Penggemar Penasaran - ShowBiz

, Jakarta - Joker yang dirilis pada tahun 2019 lalu mendapatkan kesuksesan besar. Film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini menjadi satu-satunya film rating R (hanya boleh ditonton untuk usia di atas usia 17) dengan pendapatan melebihi 1 miliar dolar, dan secara otomatis menjadi film rating R terlaris sepanjang masa setelah mengalahkan film Deadpool 2 (2018).

Joker juga mendapatkan sambutan hangat dari para kritikus dan bahkan mendapatkan beberapa nominasi Academy Award. Film ini mendapatkan 11 nominasi termasuk Best Picture. Dari 11 nominasi itu, Joker berhasil membawa pulang 2 piala, salah satunya Best Performance by an Actor untuk Joaquin Phoenix. Karena kesuksesan ini, Joker diberi restu untuk dilanjutkan ke film keduanya yang diberi judul Joker: Folie à Deux.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa sekuel ini nantinya memiliki elemen musikal. Namun sampai sekarang rumor ini masih belum dikonfirmasi oleh Warner Bros. Saat Lady Gaga (American Horror History, A Star Is Born, House of Gucci) ditunjuk untuk bergabung dalam Joker: Folie a Deux, banyak penggemar yang menilai rumor musikal itu benar adanya.

Dilansir dari Deadline, Jumat (2/9/2022), Joker: Folie a Deux juga akan dibintangi oleh Brendan Gleeson, pemeran Mad-Eye dalam seri Harry Potter. Sama seperti peran Lady Gaga di film nantinya, peran Brendan juga masih belum diketahui oleh publik. Hal ini pun banyak diperbincangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berperan Sebagai Apa

Karena rasa penasaran yang tinggi, banyak penggemar yang mencoba untuk menebak peran apa yang nanti Brendan Gleeson dan Lady Gaga akan perankan. Untuk peran Brendan Gleeson, para penggemar masih buram untuk menebaknya. Beberapa karakter yang para penggemar pikirkan sejauh ini ada Hugo Strange, The Penguin, atau Harley bullock. Semua tokoh itu berasal dari komik Batman dan dinilai memiki visual yang dapat di hadirkan ke dunia nyata oleh Brendan Gleeson.

Sedangkan untuk Lady Gaga, para penggemar menebak bahwa penyanyi pop 26 tahun ini akan berperan sebagai Harley Quinn. Karena berlatar di alam yang berbeda dengan DCEU, hal ini dapat terjadi. Seperti yang kita ketahui, di DCEU tokoh Harley Quinn sudah diperankan oleh Margot Robbie, yang sejauh ini tampil dalam 3 film DCEU, yakni Suicide Squad (2016), Harley Quinn: Birds of Prey, dan The Suicide Squad (2021).

3 dari 4 halaman

Karir Brendan Gleeson

Brendan Gleeson adalah aktor kelahiran Irlandia, 29 Maret 1955. Selain seri Harry Potter, dia telah berperan dalam banyak film terkenal. Beberapa itu antara lain Braveheart karya Mel Gibson yang dirilis pada tahun 1995, Mission: Impossible 2 karya John Woo, dan paling terbaru film The Tragedy of Macbeth Karya Joel Coen yang mengangkat cerita "Macbeth" William Shakespeare.

Saat memerankan Winston Churchill dalam film Into The Storm (2008), Brendan berhasil mendapatkan penghargaan Outstanding Lead Actor In A Miniseries or A Movie. Kebanyakan film menggandeng dia untuk berperan sebagai tokoh penjahat, atau setidaknya tokoh yang memiliki sifat keras dan egois. Selain film, dia juga banyak membintangi serial Inggris.

4 dari 4 halaman

Menunggu Kegilaan Terbaru

Sampai saat ini, masih sedikit informasi yang diketahui tentang Joker: Folie à Deux, sehingga masih terlalu dini untuk memperkirakan hal-hal yang mungkin terjadi di sequel film pangeran Gotham ini. Rumor yang beredar menyebut bahwa film ini nantinya akan bercerita mengenai Arthur/Joker yang ditahan di penjara para penjahat terkenal Arkham Asylum, mengikuti kejadian film pertamanya.

Film ini masih akan disutradarai dan ditulis oleh Todd Phillips. Selain Joaquin Phoenix, Zazie Beetz juga akan kembali di film sequel ini nanti. Bagi kalian yang sudah menjadi penggemar besar di film pertama, sepertinya harus sangat bersabar mengingat film ini baru akan memulai syuting pada Desember dan kemungkinan akan dirilis pada Oktober tahun 2024. Masih 2 tahun lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat