uefau17.com

Girry Pratama Tunda Kuliah ke Kanada untuk Selesaikan 4 Film Baru - ShowBiz

, Jakarta Girry Pratama diketahui sudah mantap akan terbang ke Kanada untuk melanjutkan pendidikan. Namun sepertinya keputusan itu harus ditunda untuk beberapa waktu ke depan.

Alasannya adalah karena ia diminta kembali untuk memproduksi beberapa film baru yang diproyeksikan akan tayang tahun depan. Hal itu disampaikan Girry Pratama kepada wartawan baru-baru ini.

"Rencannya habis selesai shooting (Cinta 5 Unsur), langsung berangkat ke Kanada, cuman ternyata ada 4 film yang harus dikerjaiin buat tahun 202 , mendadak aja disuruh produserin 4 film sama Teamo Picture karena beliau seneng dengan hasil shooting cinta 5 unsur," kata Girry Pratama.

"Terus udah konfirmasi ke nyokap juga udah terus akhirnya coba tanya dengan kampus kebeutalan kan udah ngurus visa sekolah dll, dengan berat hati aku pending setahun untuk kelarin 4 film ini," sambung Girry Pratama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Depan

Lebih lanjut, Girry Pratama pun memberikan bocoran untuk keempat film yang akan digarapnya dalam waktu dekat itu. Di antaranya adalah satu film horor fantasy, satu drama, satu action fantasy, dan satu petualangan anak.

"Jadi saya putusin selesaiin dulu lah 4 film beres udah semuanya tinggal tayang baru saya bisa berangkat, gak apa-apa, Insyallah tahun depan, doain aja ini kita lagi proses penulisan skenario 4 langsung jadi nanti pararel persiapannya," jelas Girry Pratama.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Tujuan

 

Yang pasti, Girry Pratama menegaskan bahwa dirinya tetap akan berangkat ke Kanada untuk kuliah. Dengan catatan, keempat film barunya itu telah rampung.

"Kalau ga jadi sih ga mungkin ya , itu udah jadi goal saya, tapi sekrang saya fokus ketanggung jawab untuk buat ke 4 film ini bagus," tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat