uefau17.com

Bonge Tak Tahu-menahu soal Citayam Fashion Week yang Didaftarkan HAKI oleh Baim Wong - ShowBiz

, Jakarta - Bonge dan Willie Salim mengaku tidak tahu-menahu perihal polemik Citayam Fashion Week yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Apalagi tentang pengajuan HAKI Citayam Fashion Week oleh Baim Wong pada 20 Juli 2022 ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Yang mereka tahu, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, berencana membuat pagelaran Citayam Fashion Week dalam waktu dekat ini. "Pihak kita dan Bonge enggak terlalu ngerti soal HAKI gitu, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja," kata Willie di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Terkait hal pendaftaran itu, Willie Salim juga menyampaikan bahwa Baim Wong tidak pernah membicarakan masalah ini. Dia hanya mengetahui akan ada acara besar untuk membuat wadah untuk pencinta fesyen di Tanah Air.

"Kalau ketemu baru Mas Baim aja, dia bilang mau bikin fashion show Citayam. Katanya mau bantu Citayam, tapi selanjutnya gimana enggak ngerti," katanya. "Persiapan acara baru dikabarin mau ada acara bulan depan. Uang itu ia buat acara, kata Kak Baim percayain aja sama mereka," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Persis

Perihal pagelaran Citayam Fashion Week yang akan dibuat Baim Wong, Willie Salim dan Bonge juga tak tahu terlalu dalam. Yang mereka tahu acara tersebut nantinya akan dibuka untuk umum.

"Kondisi sebenarnya kita nggak terlalu paham soal acara, kita tahu akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk CFW. Mas Baim bilang enggak ada kesenjangan sosial buat acara itu," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Uang Rp 500 Juta

Terkait uang Rp 500 juta yang dibawa Paula Verhoeven ke rumah Bonge, Willie memastikan uang tersebut bukan untuk sahabatnya.

"Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta rupiah buat Bonge, padahal enggak sama sekali," kata Willie Salim saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

"Bonge enggak nerima uang sepeser pun menerima uang dari Paula atau Kak Baim," sambung Willie Salim.

4 dari 4 halaman

Pagelaran Citayam Fashion Week

Willie Salim menjelaskan, uang tersebut rencananya akan digunakan untuk pagelaran Citayem Fashion Week. Di mana pemenang dari acara tersebut akan mendapatkan hadiah dengan total Rp 500 juta.

"Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show, jadi semacam acara. Jadi Rp 500 juta buat hadiah pemenangnya, bukan buat Bonge sama sekali," terang Willie Salim.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat