uefau17.com

Desainer Hida Hasan Usung Bahan Satin Silk Premium dalam Koleksi Adelline, Pertajam Kesan Menyenangkan - ShowBiz

, Jakarta Industri showbiz Tanah Air, khususnya fashion, seolah tak pernah kehilangan ide segar. Juli 2022 misalnya, desainer Hida Hasan lewat lini busana Hidahasan Indonesia merilis koleksi Adelline.

Koleksi ini rupanya terinspirasi scraves best seller seri Precious Monogram yang ketika diperkenalkan ke masyarakat Indonesia pada Maret 2022, langsung ludes terjual hanya dalam tempo tiga jam.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (25/7/2022), Hida Hasan menjelaskan Adelline cocok dipakai untuk acara formal dan kasual. Ia menyiratkan kesan simpel juga selegan.

Hasil akhirnya, para pencinta mode yang memakai menjadi lebih percaya diri dan makin cantik. Hida Hasan memilih Adelline sebagai nama koleksi busana terbarunya disertai alasan kuat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulia Atau Menyenangkan

“Adelline diambil dari kamus bahasa Inggris. Artinya mulia atau menyenangkan. Ini seperti harapan saya untuk semua wanita yang memakai agar terlihat lebih cantik versi diri sendiri,” katanya.

“Material Adelline menggunakan bahan Satin Silk Premium yang terlihat slim dan nyaman saat digunakan. Adelline punya 6 pilihan warna. Setiap warna ada perpaduan warna satu dengan lainnya,” ujar Hida Hasan.

3 dari 4 halaman

Lebih Percaya Diri

Dalam kesempatan itu, Hida Hasan menyadari wanita Indonesia kerap menghadapi masalah kurang percaya diri. Karenanya pemilik lini busana Hidahasan Indonesia ini melayangkan empati dan solusi.

“Tujuan saya menciptakan clothing set ini agar wanita Indonesia yang kurang percaya diri menjadi lebih percaya diri setelah pakai one set ini. Semoga ini menjadi solusi,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

The Precious Monogram

Diberitakan sebelumnya, Hida Hasan memperkenalkan koleksi The Precious Monogram yang menampilkan 15 warna indah. Koleksi ini dipakai sejumlah artis dari Krisdayanti hingga Okky Asokawati.

Di bawah naungan lini busana Hidahasan Indonesia, The Precious Monogram ludes terjual hanya dalam tiga jam setelah diperkenalkan pada 18 Maret 2022. Kini kisah sukses terulang lagi lewat Adelline.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat