uefau17.com

Putra Siregar Dianggap Plagiat Produk Kecantikan, Sang Istri Beri Penjelasan - ShowBiz

, Jakarta - Perseteruan PS Glow vs MS Glow belum berakhir, meski majelis hakim sudah memutuskan kemenangan milik Putra Siregar, bos PS Glow. Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow seolah tak terima dengan keputusan hakim Pengadilan Negeri Surabaya.

Melalui Instagram Stories, istri Juragan 99 mengaku kecewa, dan meyakini bahwa pihaknyalah yang lebih dulu mengeluarkan produk kecantikan ketimbang PS Glow.

Bahkan, ia juga menuduh Putra Siregar plagiat terhadap produk MS Glow.

Septia Siregar, istri Putra Siregar tak bisa tinggal diam menghadapi Shandy. Ia akhirnya memberi penjelasan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (16/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Uang Segalanya

Dalam feed-nya, Septia mengunggah percakapan sang suami dengan Shandy. Putra dianggap menjadi uang sebagai Tuhan.

"Bang putra uang segalanya ya?Melebihi pertemanan kah?Segitunya plagiatin produk kemasan dan warnaKlo ga dimiripi"in ga laku ya bang?Tega bgt sama temen sendiri," begitu isi percakapan tersebut.

"Ka sama sekali tidak ada ingin merusak pertemanan kaNanti saya bicarakan sama tim yah ka," jawab Putra Siregar kala itu.

3 dari 5 halaman

Cerita dari Awal

Septia Siregar mengakui bahwa selama ini ia diam saja walau tersudut lantaran tak diizinkan bersuara oleh sang suami. Namun akhirnya tak kuasa untuk menahannya, akhirnya ia pun buka suara.

"Sepertinya Saya Harus cerita dari awal sampai akhirnya seperti Sekarang. Dari dulu dimedia sosial dikatain plagiat, di somasi, dilaporin, digugat, lengkap Sudah, tetap belum pernah cerita di media sosial , Bismillah semoga Ke putusan cerita ini ke putusan yang di rahmati Allah sehingga Allah kasih jalan yang terbaik untuk kita semua," tulisnya sebagai keterangan.

"Nih DM ke suami Saya, Saya sebagai istri yah ga enak Harga diri suami Saya di chat perempuan isinya langsung seperti itu," sambungnya. 

4 dari 5 halaman

Perempuan dengan Perempuan

Lantaran tak enak hati suaminya dikirimi pesan seperti itu, Septia pun mengambil alih. Dalam pesan tersebut, Shandy mengaku tak terima diplagiatkan oleh PS Glow.

"Bg putra sudah membalas dm dari mba S, Lalu karena balasan seperti Foto tersebut suami ga balas lagi sampe akhir, Dan akhirnya lanjut lah ke dm sAya. Karena pada Saat itu saya bilang, perempuan Sama perempuan aja Biar aku yg balas dm mba SDan lanjutlah ke dm saya," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Ajak Bertemu

Tak ada habisnya membicarakan masalah ini melalui media, Septia Siregar pun mengajaknya bertemu langsung. Namun niat baiknya ini justru tak diterima.

"Saya langsung DM minta bertemu langsung silaturahmi biar Clear, karena memang mau tenang, dan Bang putra juga sudah mengalah memerintahkan tidak memproduksi bahkan kalau merek “PSTORE GLOW” ini membuat permasalahan gpp diserahkan saja buat mbak S. Tapi Saya & Bang Putra di blokir dan syukurnya semua isinya sudah di SS kalau ga semua pesan maka otomatis hilang," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat