uefau17.com

Shandy Purnamasari Perang Komentar dengan Septia Siregar Usai Pengadilan Negeri Surabaya Putuskan Kemenangan PS Glow - ShowBiz

, Jakarta - PS Glow milik Putra Siregar telah memenangkan sengketa perebutan merek dagang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Meski tak dikabulkan semua permintaan PS Glow yaitu ganti rugi sebesar Rp 360 miliar kepada MS Glow.

Majelis hakim hanya mengabulkan pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 harus membayar rugi sebesar Rp 37,9 miliar.

Mendengar keputusan majelis hakim, Shandy Purnamasari kecewa. Ia menganggap bahwa produknya dulu lah yang ada dibandingkan penggugat.

Septia Siregar, istri Putra Siregar pun tak tinggal diam. Dalam unggahan-unggahannya di akun Instagram, Sabtu (16/7/2022), ia berusaha membeberkannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diam

Septia mengaku selama ini sang suami, Putra Siregar menyuruhnya tak bersuara terkait ucapan-ucapan Shandy. Namun lama-lama Septia merasa gerah juga. Tak hanya bersuara, ia juga memperlihatkan percakapan masa lalunya dengan MS Glow.

Dalam percakapan tersebut, Shandy mencoba untuk menawarkan pabriknya untuk digunakan. Septia justru memberi saran untuk didaftarkan ke BPOM.

"BismilllahSelama ini aku disuruh Suami Diam , karena semakin liar aku coba Speak up , ini awal pertama kali kenal beliau , DM aku di 2019 menawarkan kerjasama," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Rida Allah

Septia Siregar melakukan ini untuk mendapat rida Sang Khalik. Agar keputusan yang diambilnya pun bukan hal yang salah.

"Semoga semua menjadi keputusan yang baik dan mendapatkan jalan yang baik dari Allah," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Stop Playing Victim

Sementara, Shandy Purnamasari di Instagram Story meminta Septia untuk berhenti playing victim. Ia menganggap istri Putra Siregar galak membalasnya.

"Klo aku nawarin pabrikku apa itu namanya kerjasama ya? Waktu aku dm itu aku random ke banyak org. Itupun dia bales aku ga bales lg krna banyak yg aku dm random buat nawarin pabrikku. Aku blm kenal dia jg loh itu.Banyak brand kok yg maklon di pabrikku kok @ptkosme

Hubungannya sama plagiat dan niru apa ya?Jgn alihin fokus deh,Mbak stop playing victimKita yg dirugiin ditiru, kok mba yg galak

naudzubillah min dzalik," tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat