uefau17.com

Zack Lee Pernah Dilecehkan Guru Les Sewaktu Kecil, Kaitkan dengan Kondisi Emosinya saat Ini - ShowBiz

, Jakarta - Zack Lee baru saja menyampaikan pengakuan mengejutkan seputar masa lalunya yang sama sekali tak menyenangkan. Di usianya yang masih kisaran sembilan tahun, aktor film Headshot ini pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Mengejutkannya, pelaku pelecehan seksual kepada Zack Lee semasa SD itu adalah seorang guru les yang pernah mengajarnya. Bahkan akibat dari kejadian itu, sang aktor mengaku tumbuh menjadi pribadi yang mudah marah.

Disampaikannya di kepada Melaney Ricardo, beberapa waktu lalu, guru les pria tersebut melakukan tindak pelecehan setelah Zack Lee mengeluh kelelahan. Berawal dari pijatan, sang guru kemudian mengajak Zack Lee ke kamarnya.

Dari situlah tindakan bejat dilakukan guru les Zack Lee kepada dirinya yang masih polos. Alhasil setelah menyadari, timbul perasaan benci kepada guru tersebut hingga akhirnya ia mengadukannya ke sang ibunda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Les

Menceritakan kejadian traumatis itu, Zack Lee menyebutkan usianya pada saat ia mengalaminya serta guru lesnya yang ternyata adalah laki-laki dan sudah cukup lama dikenalnya.

Zack Lee juga menjelaskan bahwa sang guru biasanya sering mengajarnya di area ruang makan setelah ia pulang sekolah.

"Aku dilecehkan umur 9 sampai 10 tahun oleh guru les aku. Guru les aku cowok dan aku les sama dia cukup lama," ujar Zack Lee seperti ia sampaikan di kanal YouTube Melaney Ricardo, diunggah belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Kelelahan

Barulah pada suatu ketika, Zack Lee mengeluh kelelahan kepada gurunya itu lantaran ia bermain basket di sekolah. Guru les tersebut langsung memijat tubuh Zack Lee dan memintanya untuk melanjutkan di dalam kamar yang langsung disetujui olehnya lantaran usianya yang masih kecil.

"Aku bilang kalau aku capek karena di sekolah aku habis main basket. Jadi dia mulai memijat aku di punggung sini, kan. Lalu aku ke kamar dan akhirnya dia melecehkan aku," ujar Zack Lee membuka kembali kenangan pahitnya.

"Aku enggak bisa berkutik karena aku hanya anak-anak. Aku enggak tahu apa yang harus dipikirkan. Apa yang harus dirasakan. Aku enggak tahu apapun tentang hal ini. Aku stuck and freeze. Dan setelah semuanya terjadi, enggak ada hal yang terlalu gimana-gimana," lanjut Zack Lee.

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya Berhenti Les

Setelah menyadari bahwa guru lesnya itu sempat melakukan hal yang tak sepantasnya, Zack Lee langsung mengadu kepada sang ibu tiri. Akhirnya, aktor yang kini sudah berusia 37 tahun itu pun berhenti les.

Namun lantaran hal itu, Zack Lee jadi tumbuh menjadi pribadi yang mudah marah. Menurut dugaannya, hal itu disebabkan ia tetap menjadi pria dengan orientasi seksual yang normal dan merasa benci ketika mengingat kejadian itu lagi.

"At the time, aku binging sejak saat itu aku jijik. Aku enggak dibikin jadi gay tapi amarah itu. Itu alasannya kenapa aku tumbuh jadi anak yang pemarah," ucap Zack Lee kepada Melaney.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat