uefau17.com

Deddy Corbuzier Tolak Banyak Tawaran Menggelar Pernikahan Secara Langsung di Televisi - ShowBiz

, Jakarta - Deddy Corbuzier akhirnya menikahi kekasih yang telah bertahun-tahun dipacarinya, Sabrina Chairunnisa. Akad nikah dilangsungkan di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu (6/6/2022).

Acara pernikahan Deddy Corbuzier digelar secara intimate dengan hanya 50 tamu undangan. Mereka terdiri dari pihak keluarga dan sahabat terdekat saja.

Gus Miftah pun menyampaikan alasan mengapa Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memutuskan untuk mengundang tamu secara terbatas.

"Saya bilang sama Deddy, ini benar-benar untuk privasi atau karena enggak ada anggaran? Tapi ternyata saya tahu jawabannya, yaitu pernikahan tak harus mewah yang penting sah. Yang wajib itu mahar bukan mahal," kata Gus Miftah, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (8/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siaran Langsung

Sebelum akad nikah digelar, rupanya banyak stasiun televisi yang ingin bekerja sama untuk menayangkan pernikahan Deddy dan Sabrina secara langsung alias live. Namun ditolak oleh bapak satu anak itu.

"Jadi beneran cuma 50 orang, padahal saya tahu begitu banyak vendor dan TV yang menawarkan untuk live, beliaunya enggak mau. Pengin ini sakral. Enggak mau diributin dengan non teknis," jelas Gus Miftah.

3 dari 4 halaman

Hubungi Gus Miftah

Bahkan ada pula pihak televisi yang bernegosiasi kepada Gus Miftah agar akad nikah bisa ditayangkan di TV. Namun keputusan Deddy Corbuzier sudah bulat. Dia hanya ingin pernikahan yang sederhana dan privasi.

"Ada pihak manajemen TV juga yang kontak saya, bisa enggak kalau Mas Deddy nikah di-live," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Maskawin

Gus Miftah pun membeberkan maskawin di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Ia mengatakan bahwa ada beberapa hal yang dijadikan mas kawin dalam prosesi pernikahan tersebut.

Maskawin tersebut terdiri dari seperangkat alat sholat dan emas seberat 66 gram. Selain itu, ada juga uang tunai sebesar 2.022 dolar Singapura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat