uefau17.com

Ibunda Ajak Masyarakat Lanjutkan Perjuangan Eril di Bidang Kemanusiaan - ShowBiz

, Jakarta - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Ridwan Kamil, masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Namun sang ibunda, Atalia Praratya, tak mau berlarut-larut dalam kesedihan.

Ia memilih untuk menebar kebaikan yang selama ini sudah dilakukan Eril. Ia berharap apa yang sudah dilakukan Eril bisa dilanjutkan oleh masyarakat.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Atalia Praratya menunjukkan video saat Eril melakukan aksi-aksi kemanusiaan bersama dnegan Jabar Bergerak Zilenial.

"Kita tidak pernah tahu doa siapa yang mampu untuk menembus langit… Bisa jadi dari orang yang kamu bantu di dalam gelapnya malam atau yang kamu beri secara terang-terangan maupun diam-diam," tulis Atalia Praratya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lanjutkan Mimpi Eril

Lewat unggahan itu pula, istri Ridwan Kamil itu mengajak masyarakat untuk selalu melakukan kebaikan. Karena niscaya, kebaikan itu akan kembali kepada kita yang melakukannya, sebagaimana yang sudah Eril lakukan selama ini.

"Dari Eril kita belajar untuk tidak berhenti melakukan kebaikan dimana pun berada. Dan kebaikan itu akan kembali kepada kita dengan cara dan bentuk yang tidak kita sangka. Mari lanjutkan mimpi2 Eril untuk terus berjuang bagi kemanusiaan…," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Jabar Bergerak Zilenial

Selama ini, Emmeril Kahn Mumtadz diketahui memang aktif dalam Jabar Bergerak Zilenial, yaitu sebuah organisasi non pemerintahan yang mewadahi anak muda Jawa Barat untuk berkolaborasi dalam berbagai Aksi Kemanusiaan dan Pendidikan.

"Selamat ulang tahun Jabar Bergerak Zilenial (JBZ) yang ke 2 (6 Juni 2022)," tutup Atalia Praratya.

 

4 dari 4 halaman

Ajak Anak Muda Bergabung

Dalam video tersebut pula, Eril mengungkapkan alasannya bergabung dengan Jabar Bergerak Zilenial. Ia kemudian mengajak masyarakat khususnya anak-anak muda untuk bergabung bersama.

"Halo teman-teman, perkenalkan saya Emmeril Kahn Mumtadz, saya berasal dari Teknik Mesin ITB, alasan saya masuk ke Jabar Bergerak Zilenial, adalah karena saya ingin berdampak dan bermanfaat kepada masyarakat Jawa Barat sehingga dapat membantu mereka menyelesaikan masalah di keseharian mereka," kata Eril.

"Saya mengajak anak-anak muda Jawa Barat, untuk bergabung bersama kami dengan tagar Kami muda, siap aksi," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat