uefau17.com

Jonathan Frizzy Berkukuh Ajukan Banding, Dhena Devanka Ketar-ketir - ShowBiz

, Jakarta Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengetok palu perceraian terhadap pasangan Joanthan Frizzy dan Dhena Devanka pada Februari 2022. Hak asuh anak jatuh ke tangan Dhena Devanka. Merespons putusan ini, sang aktor mengajukan banding.

Mendengar mantan suami mengajukan banding, Dhena Devanka mengaku tak tenang. Dua bulan sudah banding diajukan dan proses hukum ini belum menemukan titik terang.

“Sebenarnya masih belum bisa dibilang lega karena setelah putusan sidang itu, dari pihak mantan suami mengajukan banding. Jadi prosesnya sekarang sudah dua bulan banding itu. Itulah sebenarnya aku masih merasa kayaknya tertahan, rasanya masih digantung,” akunya.

Dhena Devanka ingin buru-buru menyelesaikan masalah ini dan memulai hidup baru dengan tiga buah hatinya, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Cepat Selesai

“Kepenginnya cepat selesai karena mau bagaimana pun aku mau memulai hidup yang baru dengan anak-anak. Karena buat aku nih, merasa bahagia, merasa komplet itu hanya dengan anak-anak,” kata Dhena Devanka.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (19/4/2022), andai proses banding telah menemukan titik terang, Dhena Devanka tak punya nazar yang muluk.

3 dari 4 halaman

Beliau Inginkan Hak Asuh

Ia hanya ingin melanjutkan hidup dengan fokus bekerja dan mengawal tumbuh kembang anak-anak. Dhena Devanka tak habis pikir dengan keinginan Jonathan Frizzy soal hak asuh anak.

“Memang dari beliau tuh menginginkan hak asuh anak dan juga tidak menyetujui biaya tunjangan, dan biaya mut’ah. Makanya sebenarnya ada baiknya kita bicarakan secara kekeluargaan,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Sangat Bijaksana

Dhena Devanka mengingatkan kubu seberang bahwa ketiga buah hatinya masih di bawah umur. Karenanya, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Februari 2022 menyerahkan hak asuh anak ke pihak ibu.

“Dan menurut aku itu hal yang sangat bijaksana karena memang aku yang lebih banyak waktunya untuk anak-anak. Walaupun aku bekerja, aku tetap ada waktu untuk di rumah, banyak waktu WFH dan anak-anak masih dalam pengawasan aku sepenuhnya,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat