uefau17.com

6 Potret Ririn Ekawati Pergi ke Tanah Suci Bareng Ibnu Jamil, Bersyukur Umrah Tahun Ini Tak Sendiri Lagi - ShowBiz

, Jakarta Sederet selebritas Tanah Air melakukan ibadah umrah bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan 2022. Selain Pipik Dian Irawati, Kartika Putri dan Dinar Candy, aktris Ririn Ekawati juga menghabiskan waktu berpuasa di Tanah Suci. Wanita 39 tahun ini didampingi sang suami, Ibnu Jamil.

Dalam salah satu unggahan feeds Instagram, bintang sinetron Muslimah mengenang terakhir umrah tiga tahun yang lalu. Pada tahun 2019, Ririn pergi umrah juga bertepatan dengan bulan Ramadhan. Ririn mengungkap perbedaan umrah yang dulu dengan sekarang. “ecieee ririn umrohnya ga sendiri lagi ☺️terakhir umroh Ramadhan 2019,kali ini bersama @ibnujamilo,” tulis Ririn Ekawati.

Sebagaimana diketahui, wanita kelahiran Balikpapan ini sempat menjanda setelah suami terdahulu, Ferry Wijaya, meninggal dunia karena sakit pada 2017. Setelah 3 tahun jadi single parent, bintang film Di Balik 98 menikah dengan Ibnu pada Januari 2021.

Bisa kembali ke Arab Saudi dengan didampingi suami, ekspresi bahagia senantiasa terpancar dari wajah ibu dua anak ini. Berikut 6 potret Ririn Ekawati yang pergi umrah pada Ramadhan 2022, dirangkum oleh Showbiz dari Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (08/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berdua

Pergi umrah sebagai pasangan suami istri, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati diliputi kebahagiaan. Bintang film Bodyguard Ugal-ugalan sempat mengunggah foto bersama suami ketika berada di dalam pesawat menuju Arab Saudi.

Alhamdulillah niat kita abis nikah terlaksananya di Ramadhan 2022! terimakasih ya Allah.,” tulis Ririn. Dalam unggahan itu, Ririn juga menyapa pengikutnya. met puasa buat temen2 semua… dan buat teman2 yang ingin sekali umroh, semoga segera terlaksana ya… Aamiin YRA,” tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

Subuh

Madinah menjadi kota pertama yang disinggahi oleh Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Tampak dalam berbagai unggahan, keduanya menyambangi Masjid Nabawi.

Dalam potret ini, Ririn memperlihatkan dirinya dan suami hendak melakukan ibadah shalat Subuh. Ririn tampak mengenakan hijab dan masker warna hitam, sementara Ibnu memakai baju koko warna putih.

4 dari 7 halaman

Zuhur

Cuaca yang terik agaknya tidak menyurutkan niat Ibnu dan Ririn untuk ibadah. Dalam unggahan ini, terlihat keduanya berjalan berdua memasuki area Masjid Nabawi.

Terdengar, Ririn berkata akan menjalankan ibadah salat Zuhur. Tampak keduanya memakai kacamata hitam.

5 dari 7 halaman

Buka Puasa

Azan Maghrib menjadi momen yang dinantikan oleh mereka yang berpuasa. Tampak Ririn menanti kumandang azan di dalam masjid.

Ririn memperlihatkan isi tasnya. Ia membawa bekal berupa kurma dan roti, kemudian terlihat menyantap kurma.

6 dari 7 halaman

Tanpa Riasan

Sebagai seorang artis, Ririn biasa tampil menawan dengan riasan. Namun selama beribadah umrah, tentu Ririn tak memakai riasan.

Dalam unggahan ini, tampak bintang film Dejavu makan di sebuah restoran. Wajahnya tetap terlihat cantik awet muda meski tanpa makeup.

7 dari 7 halaman

Pujian

Ririn sempat mengunggah foto dengan konsep OOTD saat di Madinah. Ia tampak anggun memakai dress panjang warna hijau toska dan hijab hitam.

Warganet pun memuji penampilan Ririn yang menawan dalam busana tertutup. Sebagian netizen juga memberikan selamat karena bisa kembali ke Tanah Suci dengan didampingi suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat