uefau17.com

Rekan Ustaz Zacky Mirza Tersengat Aliran Listrik Saat Sedang Berdakwah, Begini Kondisinya - ShowBiz

, Jakarta Ustaz Zacky Mirza mengumunkan berita kurang menyenangkan dari tim dakwahnya. Ustaz Hafiz Salim, salah seorang rekannya mengalami musibah saat berdakwah di Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat (19/3/2022) malam.

Ustaz Hafiz Salim diketahui tersengat listrik saat memegang sebuah mikrofon. Listrik itu berasal dari petir yang menyambar tiang listrik di dekat lokasi.

Hal itu disampaikan oleh Ustaz Hafiz Salim melalui unggahan di Instagram yang juga diunggah ulang oleh Ustaz Zacky Mirza.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambaran Petir

"Alhamdulillaah Ya Rob..Engkau masih selamatkan aku dari sambaran petir yang menghantam tiang listrik depan masjid. Saya pun kesetrum lumayan keras dan saya hanya lemas, shock dengan ditambahnya lagi kabel listrik yang putus dan menyebabkan ledakan dan kebakaran," tulisnya sambil menunjukkan sebuah video kebakaran tersebut.

"Sedangkan kami semua berada di dalam masjid. Terima kasih ya Rob.. Semoga ada hikmah untuk kami semua atas kejadian semalam," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kronologi

Saat dihubungi wartawan, Ustaz Zacky Mirza menjelaskan kondisi terkini rekannya itu. Saat kejadian, Ustaz Zacky Mirza sedang berada di Jakarta dan tidak ikut ke Parepare.

"Pas dia (Ustaz Hafiz Salim) lagi pegang mic, langsung kesetrum. Saya di Jakarta, mereka yang berangkat (ke Parepare) itu dari yayasan saya," kata Ustaz Zacky Mirza.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi

Beruntung, Ustaz Hafiz Salim selamat dari kejadian nahas tersebut. Saat ini Ustaz Hafiz Salim juga sudah kembali beraktivitas seperti biasa.

"Alhamdulillah sudah mulai tausiyah lagi hari ini," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat