uefau17.com

Sinopsis Samson Tayang Hari Ini di TV: Petualangan Pria dengan Kekuatan Luar Biasa - ShowBiz

, Jakarta Film Samson dijadwalkan hadir dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 19 Maret 2022. Live streaming Trans TV juga tersedia di platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Samson yang telah dirangkum Showbiz , Sabtu (19/03/2022).

Samson merupakan film produksi bersama studio Amerika Serikat dan Afrika Selatan yang rilis di bioskop pada 2018. Film berdurasi asli 109 menit ini dibintangi oleh Taylor James, Jackson Rathbone, Billy Zane dan Lindsay Wagner. Bruce Macdonald adalah sutradara film Samson versi 2018.

Secara finansial, pendapatan film ini menyedihkan. Situs English Wikipedia menulis pendapatan box-office-nya hanya 4,9 juta dolar Amerika Serikat. Selain itu, film ini juga mendapat komentar pedas dari sejumlah kritikus. Berikut jalan cerita Samson.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Kisah

Film dimulai dengan pembacaan cerita dari narator bernama Caleb. Ia bercerita tentang kaum Ibrani telah ditindas kaum Filistin yang kejam karena tidak mengikuti perjanjian Tuhan. Kakak Caleb, Samson yang sangat kuat, berada di bawah perjanjian nazir dengan Tuhan untuk membebaskan orang Israel dari penindasan.

3 dari 5 halaman

Raja

Kisah tentang Samson ini didengar raja Filistin. Ia menyuruh Rallah, putranya, untuk menyelidiki. Rallah menyuap seorang penguasa Filistin untuk mengadakan pertarungan agar Samson keluar. Samson datang dan mengalahkan orang suruhan Rallah. Kala itu Samson melihat putri raja, Taren, dan keduanya saling jatuh cinta.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Delilah, selir Rallah, menyarankan agar Rallah merestui pernikahan Taren dengan Samson, agar lebih mudah mengendalikan Samson. Saat pesta pernikahan digelar, Rallah mencekoki minuman Samson dengan anggur, hingga membuat Samson melanggar perjanjian dengan Tuhan.

5 dari 5 halaman

Fitnah

Delilah dan Rallah memfitnah Taren hingga membuat Samson marah dan pergi. Rallah bahkan tega membunuh raja Filistin dan Taren. Tak sampai di situ, Rallah dengan licik mengirim Delilah untuk mencari tahu kelemahan Samson. Apakah Samson akan masuk perangkap Delilah dan Rallah?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat