uefau17.com

6 Potret Aquene Djorghi Bintang Sinetron Juara Dunia Bareng Rafi Pangestu Sang Kakak, Selalu Kompak - ShowBiz

, Jakarta Mengikuti jejak orangtuanya, Aquene Djorghi tengah menekuni karier sebagai artis sinetron. Putri pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari ini dipercaya menjadi pemeran utama sinetron Juara Dunia yang tayang setiap siang di SCTV. Sinetron produksi SinemArt ini mengudara sejak 28 Februari 2022.

Dalam Juara Dunia, pemilik nama lengkap Aquene Aziz Djorghi berperan sebagai Aruna, anak panti asuhan yang ingin jadi atlet bulu tangkis profesional. Menjadi pemeran utama, tentu membuat gadis kelahiran 17 April 2008 ini menghabiskan sebagian besar waktunya di lokasi syuting. Mengingat lokasi syuting Juara Dunia di luar Jakarta, Aquene rela jauh dari keluarga. Aquene hanya didampingi sang ibu, Annisa, yang juga bermain di sinetron Juara Dunia.

Aquene pun mengungkap kerinduan terhadap sang kakak, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Rafi Pangestu merupakan putra Annisa dari pernikahan dengan Adjie Pangestu, yang lahir pada 13 Desember 1999. Aquene mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kakak. Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz dari akun Instagram Aquene, Kamis (10/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kangen

Aquene mengunggah beberapa foto dan video momen bersama Rafi pada Rabu (09/03/2022). Pada caption, Aquene mengaku kangen pada kakaknya. “Mengunggah ini karena aku kangen kamu, Bro,” tulis Aquene dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Lama

Sebuah foto lama diunggah Aquene. Tampak dirinya masih kecil, bermanja pada sang kakak.

4 dari 7 halaman

Manja

Meski telah beranjak remaja, Aquene masih suka bermanja dengan kakaknya. Seperti terlihat dalam potret ini.

5 dari 7 halaman

Pergi

Aquene mengambil swafoto ketika pergi bersama Rafi. Keduanya tampak berada di mobil. Rafi menyetir, sementara Aquene duduk di sampingnya.

6 dari 7 halaman

Bioskop

Terlihat Aquene dan Rafi berada di lounge sebuah bioskop. Jika dilihat dari angle, agaknya Aquene mengambil foto secara candid atau diam-diam.

7 dari 7 halaman

Bersyukur

Annisa Trihapsari merasa terharu sekaligus bersyukur melihat unggahan Aquene yang tampak menyayangi Rafi.

Kakak @rafipangestu aziz @aqueneazizdjorghi mau tau ndk ? .......... org tua paling berutnung di Dunia mpe surga tu siapa? ......... Bismillah orgtua itu adalah BUNDA karena punya Kalian #bersaudara yg saling sayang saling menguatkan Baik budi bismillah soleh solehah Bismillah di jaga Ahlak nya ya nak kompak selalu,” tulis wanita 45 tahun.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat