uefau17.com

Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia, Irgi Ahcmad Fahrezi: Insya Allah Husnul Khotimah... - ShowBiz

, Jakarta Para penggemar Lupus kehilangan sosok Hilman Hariwijaya untuk selamanya. Sang penulis novel remaja ikonis ini berpulang pada pagi ini, Rabu (9/3/2022). Salah satu orang yang membagikan kabar duka ini adalah Nessa Sadin.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun Telah berpulang Hilman Hariwijaya Rabu, 9 Maret 2022 pukul 08.02wib Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhum," tulis Nessa Sadin di Instagram

Selain itu, Irgi Achmad Fahrezi yang merupakan pemeran Lupus di sinetron Lupus pada akhir 1990-an, juga mengungkap rasa dukacita atas pria yang ia panggil dengan sebutan akrab 'Pak Haji' ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lo Orang Baik

"Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihii wa'fuanhu. Selamat jalan Pak Haji...InsyaAllah husnul khotimah dan dilapangkan quburnya. Lo orang baik Pak Haji," tulisnya, menyertai foto mendiang Hilman. 

3 dari 4 halaman

Gone Too Soon

Ia juga menyertakan foto yang diberi tagar #kenangan terakhir. Kala itu ia terlihat mengunjungi mendiang yang tengah terbaring di ranjang.

Ia menyematkan lagu "Gone Too Soon" milik Michael Jackson, seakan menjelaskan bahwa sang novelis pergi terlalu cepat.

4 dari 4 halaman

InsyaAllah....

Ia menambahkan, "Masya Allah ya Bro, walau gak sering ketemu dan ngobrol tapi banyak banget waktu silaturahmi kita. Terakhir gw jenguk lo pun bawa kabar gembira krn mau ke pelaminan."

"Hari ini lo dipanggil Allah SWT. Gw bersaksi bhw lo orang baik. Insya Allah husnul khotimah, selamat jalan Pak Haji... Sampai ketemu suatu saat nanti.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat