uefau17.com

Ikut-Ikutan Andrew Garfield, Ryan Reynolds Bantah Jadi Deadpool di Doctor Strange 2 - ShowBiz

, Jakarta - Ryan Reynolds menjadi salah satu nama aktor yang dirumorkan terlibat sebagai cameo dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tak tanggung-tanggung, ia disebut akan kembali sebagai Deadpool versi film yang rilis 2016 silam.

Kabar dugaan kemunculannya di film baru Benedict Cumberbatch itu, sudah terdengar hingga telinga Ryan Reynolds. Bahkan, Ryan menjadi aktor pertama yang mengomentari rumor keterlibatannya sebagai cameo Doctor Strange 2.

Menariknya, bak Andrew Garfield mengomentari rumor Spider-Man: No Way Home, Ryan Reynolds pun ikut membantah secara tegas soal kembalinya sebagai Deadpool di dunia waralaba Marvel Cinematic Universe.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantahan Sang Aktor

Bantahan tersebut disampaikan Ryan Reynolds dalam sebuah wawancara bersama Variety. Kala itu ia dicecar pertanyaan soal rumor menjadi cameo di Doctor Strange 2.

"Aku benar-benar tak ada di dalam film itu," kata Ryan Reynolds, melansir Variety, Jumat (18/2/2022).

"Aku menjanjikan tidak terlibat di film itu," ujarnya lagi menegaskan.

 

3 dari 5 halaman

Mirip Andrew Garfield

Bantahan serupa sangat mirip dengan tanggapan yang pernah dilontarkan Andrew Garfield dalam sejumlah tayangan televisi. Kala itu, beredar foto yang memperlihatkannya sedang mengenakan kostum Spider-Man sambil berjongkok di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home.

Andrew pun dengan tegas membantah keterlibatannya di film terbaru Spider-Man itu. Namun setelah ditonton, ia ternyata memang benar-benar memiliki peran penting di dalam cerita film tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Beredar Foto Mirip Deadpool

Sanggahan Ryan Reynolds soal keterlibatannya sebagai Deadpool dalam Doctor Strange 2 muncul setelah para penggemar menemukan gambar kecil mirip Deadpool di poster terbaru film garapan Marvel Studios itu.

Bahkan, belum lama ini beredar sebuah foto agak buram yang memperlihatkan sesosok karakter sedang berada di salah satu lokasi syuting Doctor Strange 2. Karakter tersebut sangat mirip Deadpool.

 

5 dari 5 halaman

Pajang Foto Berkostum Deadpool

Tak sampai situ, sebelumnya Ryan Reynolds sempat memamerkan potret terbarunya saat sedang mengenakan kostum Deadpool. Namun, foto tersebut langsung dihapus lantaran di belakangnya ia tak sengaja memperlihatkan penata kostum Doctor Strange 2.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness memang sudah lama dirumorkan memiliki banyak cameo karakter Marvel dari film-film lawas di luar Marvel Cinematic Universe. Mulai dari X-Men, Fantastic Four, sampai Iron Man dari semesta lain.

Di trailer terbaru, muncul sesosok karakter plontos yang suaranya menyerupai Patrick Stewart, aktor pemeran Profesor X di waralaba X-Men. Film ini siap tayang pada Mei 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat