uefau17.com

Ryan Reynolds Umumkan Rehat dari Dunia Akting Gara-Gara Film Barunya - ShowBiz

, Jakarta Ryan Reynolds menyampaikan kabar cukup mengejutkan bagi para pecinta film Hollywood. Aktor yang naik daun setelah menjadi Deadpool ini, mengumumkan sudah mulai rehat di dunia akting.

Namun begitu, bukan berarti Reynolds tak akan kembali lagi di industri film. Alasannya rehat pun karena film terbaru yang berjudul Spirited, menurutnya menguras energi cukup besar.

Film Spirited yang diproduksi Apple TV+ ini melibatkan aktor Will Ferrell dan Octavia Spencer. Reynolds menyiratkan bahwa penampilannya bersama Will Ferrell adalah impian menjadi nyata yang patut untuk dirayakan dengan cara rehat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Film yang Menantang

"Aku sudah selesai syuting Spirited. Tak yakin aku sudah siap untuk mengatakan ya untuk film yang menantang ini bahkan tiga tahun lalu," tulis Reynolds mengawali pengumuman dalam keterangan foto di Instagram @vancityreynolds, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Mimpi Jadi Nyata

Selain mengungkapkan impian yang jadi nyata, Ryan Reynolds juga menyebut bahwa penampilan keduanya bersama Octavia Spencer sangat berkesan.

"Bernyanyi, menari, dan bermain di kotak pasir bersama Will Ferrell membuat banyak mimpi menjadi kenyataan. Dan ini adalah film kedua saya dengan @octaviaspencer yang hebat...," lanjut Ryan Reynolds.

 

4 dari 5 halaman

Pengumuman Rehat

Setelah itu, barulah Ryan Reynolds mengumumkan niatnya untuk rehat sejenak dari dunia akting.

"Waktu yang tepat untuk sedikit cuti dari pembuatan film. Aku akan merindukan setiap detik bekerja dengan kelompok kreator dan seniman yang sangat berbakat ini," ujar Reynolds.

"Saat ini, kebaikan sama pentingnya dengan bakat. Saya beruntung bekerja dengan orang-orang yang memiliki keduanya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Diledek Istri

Setelah menyampaikan pengumuman tersebut, istri Ryan Reynolds yang juga bintang film, Blake Lively, terlihat meledek sang suami di kolom komentar.

"Michael Caine yang pertama kali melakukannya," tulis sang aktris singkat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat