uefau17.com

Channing Tatum Tak Mau Lagi Nonton Film Marvel, Kesal Gambit Batal Dibuat - ShowBiz

, Jakarta Channing Tatum bisa dianggap sebagai salah satu artis Hollywood yang cukup berpengalaman bermain film laga. Namun hingga kini, ia masih belum sekalipun muncul di film live-action adaptasi komik Marvel maupun DC.

Namun begitu, Channing Tatum pernah sekali terlibat dalam proyek film Gambit, karakter dari kisah X-Men yang pertama kali diterbitkan Marvel Comics. Sayangnya, sejak dicetuskan pada 2014, film besutan 20th Century Fox tersebut gagal produksi gara-gara Fox dibeli Disney.

Rupanya, kegagalan itu menimbulkan trauma mendalam bagi Channing Tatum. Bahkan sejak saat itu, aktor film trilogi White House Down ini sampai tak mau menonton film-film superhero Marvel hingga saat sekarang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Tanggapan

Menurut Channing, ia sempat berinisiatif mengajak sineas Reid Carolin untuk menjadi sutradara. Sayangnya pihak studio tak kunjung menanggapi.

"Pihak studio benar-benar tak mau kami menyutradarainya. Mereka ingin orang lain selain kami, karena kami belum pernah menyutradarai sesuatu," ujar Channing Tatum kepada Variety.

 

3 dari 5 halaman

Terpacu oleh Deadpool

Dalam wawancaranya, Channing Tatum mengklaim bahwa ia sangat menyukai gambaran naskah serta alur cerita yang dikembangkan oleh Reid Carolin.

Selain itu, Channing juga mengaku terpacu membuat film Gambit lantaran ia melihat Ryan Reynolds bisa menghidupkan kembali Deadpool dengan lebih menarik.

 

4 dari 5 halaman

Diganggu

Channing Tatum juga mengaku produksi film Gambit sempat hampir dimulai. Bahkan, timnya sudah melakukan casting. Sayangnya, akuisisi Fox oleh Disney membuat semuanya berantakan.

"Kami tinggal selangkah lagi. Kami telah melakukan casting. Kami sudah membuka kantor produksi dan hendak melakukan syuting di New Orleans," terangnya.

"Fox lalu bergabung dengan Disney dan mereka membuat ulang X-Men dari awal," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Trauma Campur Kesal

Dari situlah muncul perasaan kesal dari dalam diri Channing Tatum. Bahkan ia mengaku trauma sampai-sampai tak mau menonton film-film besutan Marvel Studios.

"Setelah Gambit batal, aku merasa trauma. Aku sangat kesal sampai tak mau lagi menonton film Marvel, khususnya The Avengers," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat