uefau17.com

Pak Ogah Kembali Dirawat di RS, Kondisinya Sempat Menurun Setelah Tak Mau Makan - ShowBiz

, Jakarta Kembali datang kabar kurang mengenakkan soal kesehatan Abdul Hamid, atau yang lebih dikenal sebagai Pak Ogah. Kondisi bintang acara kondang Si Unyil ini diketahui makin menurun, dan bahkan ia baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari tayangan Hot Issue di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (15/1/2022), hal ini diduga terjadi karena Pak Ogah beberapa hari ini tak mau makan. Untungnya kini kondisinya berangsur membaik.

"Agak ngedrop-nya karena enggak makan. Tapi sekarang alhamdulillah agak mendingan, agak seger," kata Yuyun Widayanti, istri Pak Ogah.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Badan Sakit

Yuyun menceritakan, sebelumnya saat ditanya apakah ada bagian tubuhnya yang tak enak, Pak Ogah menjawab badannya sakit semua.

"Tapi yang dipegang perut," kata Yuyun.

3 dari 5 halaman

Sama Sekali Tidak Makan

Yuyun menambahkan bahwa keputusan membawa Pak Ogah opname ke rumah sakit karena keluarga khawatir karena ia sama sekali tak mau makan.

"Ya udah deh, daripada enggak masuk [makan] seperti kemarin itu, nge-drop enggak makan tiga hari. Sama sekali tidak makan," tutur Yuyun.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Saat Ditanya

Ketika disapa tim Hot Issue, Pak Ogah menjawab pendek-pendek terkait kondisinya kini.

"Kalau dibilang enakan ya enakan. Dibilang enggak enakan ya, iya," kata dia.

5 dari 5 halaman

Ingin Bertemu Pak Raden

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhi Pak Ogah sakit akibat mengalami penyumbatan di otak. Kondisi tubuh dan daya ingatnya semakin memburuk.

Beberapa hari lalu, ia mengatakan ingin pulang dan bertemu Pak Raden. Padahal, diketahui bahwa pemeran Pak Raden yakni Suyadi,  sudah meninggal dunia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat