uefau17.com

Grup Musik Adam Ajak Pasangan Galau untuk Hijrah - ShowBiz

, Jakarta Empat papa muda berkumpul membuat sebuah grup musik bernama Adam. Belum lama ini, Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, dan Natta Reza mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul Hijrah Cintaku.

Sedikit tidak memperdulikan genre musik yang mereka bawakan, Adam berkeinginan untuk mengajak anak-anak muda untuk berhijrah. Bagi mereka, hal ini adalah sesuatu yang positif.

Melalui single ini, Adam ingin mengajak untuk hijrah bagi pasangan yang masih galau untuk memutuskan menikah dengan pasangannya.

"Lagu Hijrah Cintaku ini bisa dibilang relate ya buat orang kebanyakan, gimana keyakinan untuk hijrah keluar membuat keputusan untuk memberikan kejelasan pada pasangan," ujar Rey Mbayang saat jumpa pers di B Coffe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengingat

Selain sebagai pemberi pesan yang positif, Rey Mbayang mengatakan lagu ini juga sebagai pengingat bahwa komitmen dalam hubungan adalah hal terpenting. Mereka yang menjalani yang bisa menentukan hijrahnya.

"Kalau bahasa kerennya kuat-kuatan komitmen sih. Antara komitmen sama pacar atau sama Allah, yang pernah gue rasakan secara pribadi ketika menikah dengan istri," ujar suami aktris Dinda Hauw ini.

 

3 dari 4 halaman

Cocok

Sementara itu Dodi menambahkan, lagu Hijrah Cintaku cocok untuk mereka yang di ambang kegalauan akan status hubungan. Pasalnya, Adam melalui singlenya ini memberi solusi untuk mereka yang berpacaran dengan hijrah.

"Ceritanya tentang seseorang yang masuk ke hubungan yang enggak jelas, lalu yang kita solusikan sudah hijrah aja. Pilihannya cuma lu halalkan atau tinggalkan," ucap Dodi.

 

4 dari 4 halaman

Keresahan

Sementara Natta Reza mengungkapkan, single ini menggambarkan keresahan yang dialami banyak orang ketika menjalani hubungan asmara yang enggak jelas mau dibawa ke mana.

"Ketika belum merasa nyaman hubungan berusaha untuk mencari titik temu dan ambil solusi," kata penyanyi yang akrab disapa Atta ini.

Adam berharap single ini bisa sukses seperti yang terdahulu. Sebelumnya, Adam juga sukses dengan sejumlah lagu, seperti Ya Rasulullah, Aisyah Istri Rasulullah, dan Welcome Ramadhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat