uefau17.com

Rilis Koleksi The Louvre Signature, Desainer Saiqa Aaliyah Az Zahra Sebut Pastel Warnai Dunia Showbiz 2022 - ShowBiz

, Jakarta Panggung showbiz Indonesia makin meriah dengan hadirnya sejumlah desainer muda berbakat. Salah satunya, Saiqa Aaliyah Az Zahra, yang merilis koleksi scarf The Louvre Signature awal tahun ini.

Diluncurkan di bawah payung lini busana Saiqa Signature, Saiqa Aaliyah Az Zahra menyebut koleksi ini terinspirasi Musee de louvre yang diterjemahkan ke dalam 15 warna terbaik buat pencinta mode.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz , Senin (10/1/2022), sang perancang busana menyebut perkenalan karya baru di tengah pandemi Covid-19 bukan tanpa alasan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seni Termasuk Busana

“Dengan adanya pandemi Covid-19 jangan sampai menghalangi kreativitas menghadirkan sesuatu yang baru dalam seni termasuk fashion,” Saiqa Aaliyah Az Zahra berbagi pendapat.

Ia senang, industri seni baik musik, akting, hingga mode terus menggeliat di tengah wabah. Menggali inspirasi sembari terus beradaptasi dengan era kenormalan baru adalah kuncinya.

3 dari 5 halaman

Pantau Tren Tahunan

“Itu sebabnya para desainer tetap memantau tren tahunan. Tahun 2022 misalnya, gaya yang diminati berdesain simpel dengan motif memakai warna-warna pastel,” Saiqa mengulas.

The Louvre Signature adalah koleksi scarf yang dirancang dengan motif eksklusif dan elegan. Ia merefleksikan citra fashionable, unik, dan sepenuh hati untuk pencinta mode yang setia selama tiga tahun terakhir.

 

4 dari 5 halaman

Bando Hingga Hiasan

Bukan berarti scarf ini hanya untuk pencinta mode yang beragama Islam. Yang nonmuslim pun tetap bisa tampil gaya dengan scarf dengan bahan kain voile kelas premium ini.

Scarf ini bisa dipadupadankan dengan bando atau dijadikan hiasan twily buat tas,” ujarnya lalu membeberkan alasan memilih bahan kain voile kelas premium untuk koleksi ini. 

5 dari 5 halaman

The Louvre Signature

“Karena bahannya lembut dan mudah diatur saat dipakai,” cetus Saiqa Aaliyah Az Zahra. “The Louvre Signature terinspirasi museum di Paris, The Louvre Museum atau dalam bahasa Prancis, Musée du Louvre,” imbuhnya.

Di pengujung percakapan, Saiqa Aaliyah Az Zahra berharap koleksi ini menyemarakkan dunia hiburan Tanah Air, mengingat makin banyak selebritas berhijab. Ia juga ingin masyarakat menyambut hangat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat