uefau17.com

Parodikan Layangan Putus, Reza Arap Libatkan Anjing Peliharaan, Ending-nya Kocak - ShowBiz

, Jakarta Reza Oktovian alias Reza Arap yang juga memiliki nama mononim YB, rupanya punya rasa tertarik dengan web series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino.

Bahkan, sampai-sampai Reza Arap dan istrinya, Wendy Walters, tak ketinggalan dalam memparodikan adegan pertengkaran fenomenal yang melibatkan dua karakter suami istri bernama Aris dan Kinan itu.

BACA JUGA: Reza Arap Ungkap Alasan Hilangkan Nama Depan, Suami Chacha Frederica Maju Pilkada 2024

Kocaknya, lantaran Arap dan Wendy Walters belum dikaruniai anak sejak menikah pada 21 Februari 2021, mereka mengganti dialog soal anak dengan salah satu anjing peliharaan yang diberi nama Mici.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dialog Nyeleneh

Parodi yang diunggah melalui akun Instagram @wendywalters in langsung dibuka oleh adegan Arap berteriak-teriak kepada sang istri.

"Aku kerja keras buat kamu, buat Mici!" ujar Arap membuka dialog parodi tersebut sambil menunjuk ke arah anjing peliharaannya di atas sofa mereka.

"Fine, fine! Kamu kerja keras buat aku dan 'Mici'? Tapi yakin cuma aku dan Mici? Yakin? Ini apa? 'Winny Chandriani' itu siapa mas? Kamu beliin dia penthouse seharga 5 M!" sahut Wendy.

 

3 dari 5 halaman

Mencengkeram Baju

Parodi pasangan ini disusul dengan aksi Wendy menempeleng Arap menggunakan kertas lalu mencengkeram baju suaminya seperti adegan di Layang Putus sambil bertanya, "Do you love her, mas?"

Arap lalu menepis cengkeraman tangan istrinya sambil mendorong pelan. Namun Wendy langsung duduk sambil memegang perutnya. Arap pun panik mengira istrinya kesakitan saat didorong.

 

4 dari 5 halaman

Ending yang Kocak

Dalam keadaan panik, Arap memanggil-manggil nama istrinya yang ekspresinya berubah seperti sedang mengambek. Arap pun melontarkan celetukan yang akhirnya membuat Wendy tertawa.

"Wen! Wen! Ayo kita harus ke Holywings!" celetuk Arap sambil menutup video parodi ini dengan tawa bersama istrinya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Ngakak Warganet

Video parodi yang mengundang lebih dari 265 ribu likes ini ditumpahi oleh banyak ungkapan kegelian terhadap Arap dan Wendy. Beberapa dari mereka juga menyampaikan komentar yang tak kalah nyeleneh dari aksi pasangan tersebut.

"Urat putus ini judul nya... Ngakak," celetuk pengguna akun @hemok_90.

"Michy nya tertekan wkwk 😂," ujar @mynameisnastiti.

"Ngakak dari kamar ini ekting pindah di ruang tamu totalitas emamg ini ci😂😂😂," ujar @alvianamaria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat