uefau17.com

Insiden Salman Khan 3 Kali Digigit Seekor Ular, Bikin Penduduk Desa Heboh - ShowBiz

, Mumbai - Tahun 2021 ditutup aktor Bollywood Salman Khan dengan sebuah insiden yang lumayan mengerikan. Ia digigit seekor ular saat berada di farmhouse miliknya yang terletak di luar Mumbai, pada 25 Desember 2021.

Tak cuma sekali, ia sampai tiga kali dipatuk si ular. Dua hari setelah kejadian, yakni 27 Desember 2021, ia berulang tahun ke-56. Sesuai tradisi, dalam momen ini ia menemui media di luar kediamannya.

Saat menemui wartawan, bintang Bharat ini menjelaskan detik-detik saat taring binatang melata ini menancap ke kulitnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angkat Pakai Tongkat

"Hal itu enggak seberapa, seekor ular masuk ke salah satu ruangan, dan farmhouse-nya lumayan di sekitar hutan di Panvel," kata Salman Khan, seperti dilansir dari Indian Express.

Karena anak-anak takut, Salman kemudian mencoba memindahkan ular ini dengan tongkat. Secara lembut ia mengangkat si ular, dan binatang ini merayap ke bagian atas tongkat.

3 dari 5 halaman

Penduduk Desa Geger

"Ularnya makin dekat dengan tanganku, jadi kutangkap dengan tangan yang lain. Aku menjatuhkan tongkatnya untuk bisa melepaskan ular ini (ke hutan)," beri tahu Salman Khan.

Nah, saat hendak melepas ular ini ke hutan, ia bertemu dengan sejumlah penduduk desa. "Ularnya kandhari, dan mereka mulai teriak-teriak, 'Kandhari, kandhari, kandhari'," tuturnya. Dari sini, kondisi makin heboh.

4 dari 5 halaman

Tiga Kali Digigit

"Nah saat inilah ularnya menggigitku sekali, dan suasana makin geger setelah mereka teriak-teriak 'Chaavla, chaavla, chaavla' (ularnya menggigit), nah saat itu ularnya menggigitku lagi," Salman Khan menjelaskan.

Ini bukan serangan terakhir si ular. "Lalu mereka teriak 'Hospital, hospital, hospital' dan berkata aku harus dibawa ke RS secepatnya. Kisruh banget, ularnya sedikit beracun, lalu menggigitku lagi," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Berteman dengan Ular

Sesampainya di rumah sakit, ular tersebut diidentifikasi bukan dari jenis kandhari yang sangat beracun. Di sana ia menerima anti-venom dari sejumlah jenis ular.

Meski berkali-kali digigit, Salman Khan tak dendam dengan binatang yang akhirnya dilepas ke hutan ini. "Saudara perempuanku sangat ketakutan, tapi aku berteman dengan ularnya dan foto bersama," Salman Khan mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat