uefau17.com

Kronologi Hubungan Doddy Sudrajat dan Faisal Memanas, 3 Hari Setelah Vanessa Angel Dikubur Masih Baik - ShowBiz

, Jakarta Bukannya bersinergi untuk mengawal tumbuh kembang Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat malah berseteru dengan mertua almarhumah Vanessa Angel, H. Faisal.

Perseteruan ini memanas hingga ke ruang sidang hak perwalian Gala yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pekan lalu. Doddy Sudrajat tepergok tak mau menerima salam Faisal dan dikecam warganet.

Ayah Bibi Andriansyah kemudian mengenang kronologi memanasnya hubungan dengan besan. Ia ingat betul, dulu hubungannya dengan Doddy Sudrajat baik-baik saja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Beberapa Kali

“Kalau di awal-awal dulu orang baik itu saja. Dia orang enggak banyak cerita. Saya ACC-ACC saja sama dia dulu, enggak ada masalah. Dulu waktu pertama di pernikahan kan bertemu,” katanya.

“Memang saya sama dia bertemu beberapa kali. Ketemu saya sering baru di saat (Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah) meninggal ini,” Faisal menyambung seraya menyebut dulu semua harmonis.

3 dari 5 halaman

Tolong Bantu Saya

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Senin (27/12/2021), Faisal menyebut dulu komunikasi dengan Doddy Sudrajat terasa nyambung. Bahkan saat almarhumah tersangkut kasus hukum, keduanya bahu membahu.

“Pas di pesta di Bali, nyambung saja saya bawa main. Terus pas kejadian awal, saya telepon dia: Datanglah Pak Doddy tolong bantu saya segala macam dia datang,” ia membeberkan.

4 dari 5 halaman

Sampai Hari Ketiga

Lalu tragedi menimpa kedua keluarga ini. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Mojokerto Jawa Timur pada 4 November 2021.

Setelah pemakaman, Faisal menyebut hubungannya dengan Doddy Sudrajat masih solid. “Sampai kemarin-kemarin, sampai hari ketiga, dia ikut-ikut saja enggak ada masalah,” urai Faisal. 

5 dari 5 halaman

Semua Berubah

Setelahnya ia menyebut “cuaca” dalam keluarga berubah. Angin menerjang. Walhasil, hubungan keduanya tak sehangat dulu. Faisal tak menjelaskan detail angin yang dimaksud.

Yang jelas, Faisal optimistis hubungan dengan Doddy Sudrajat sebenarnya masih bisa diperbaiki. “Sebenarnya kalau diselesaikan berdua amanlah (jangan ada pihak lain),” ia mengakhiri. Semoga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat