uefau17.com

Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga Dianggap Bikin Drama, Gandhi Fernando Beri Pembelaan untuk Fuji - ShowBiz

, Jakarta - Sejak Vanessa Angel meninggal dunia, sang ayah Doddy Sudrajat, kerap tampil penuh kontroversial. Dan belum lama ini, ia menggandeng Sunan Kalijaga untuk menjadi pengacaranya.

Dan keduanya berencana untuk menggugat Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah dengan kasus dugaan menakuti anak dengan menyebut nama kakek Gala Sky Andriansyah.

Dan ternyata, setelah melihat video tersebut Fuji tak pernah menakut-nakuti Gala dengan menyebut nama Doddy. Dan itu membuat Gandhi Fernando ikutan kesal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Riset

Melihat kenyataan yang ada, Gandhi Fernando geram dengan Doddy Sudrajat maupun Sunan Kalijaga. Hal itu diungkapkannya di Instagram Stories, baru-baru ini.

"Sebelum press conference bilang mau menggugat orang. Biasanya team pengacara udah riset dulu bukti2 materi yg mau digugar.

Nah sekarang udah viral ternyata itu video Alm. Bibi lagi nakutin Gala. Terus Sound yang di pake di Tiktok sound suara orang dan anak orang lain dan videonya Gala ditakutin cowok bertopeng yg ternyata Alm. Bibi (which is video lama)," tulis sutradara ini dengan  berlatar background hitam.

 

3 dari 5 halaman

Gugat Balik

Gandhi Fernando pun menyarankan kepada keluarga Fuji untuk menggugat balik Doddy Sudrajat yang telah menuduh mereka.

"Sekarang YANG MENGGUGAT lah. Which is DODY. Bisa digugat balik oleh pak Faisal & @fuji_an karena sudah mencemarkan nama naik dan memfitnah.

Itu jelas bukti sudah adaaaa. Yukk penjarakan Dody. Kayaknya 1 Indonesia udah eneggg bgt," lanjutnya dengan memberikan emotikon tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Minta Bantuan

Gandhi Fernando mengajak para warganet untuk ikut gerakan gugat balik Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga.

"Kalo perlu si Sunan juga krn udah ikut membela yang TERPAMPANG NYATA salah.

Netizen tolong bantu kasih tau @fuji_an keluarga mereka bisa gugat balik atas gugatan ini. Buktinya udah di PEGANG satu Indonesia. Cc: @fadlyfsl_," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Geram

Semula, Gandhi Fernando ogah ikut campur urusan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Lantaran, dijejalkan dengan berbagai drama Doddy, mau tak mau akhirnya bintang film Petak Umpet Minako memberikan komentarnya.

"Dah geram euyyy. Ntu ribuan DM masuk pada geram juga.

Gimana yah cara supaya mereka hilang dr media dan kita ga dijejelin konten mereka. Soalnya polusi publik bgy buat gue," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat