uefau17.com

Reuni di Film Harry Potter: Return to Hogwarts Bakal Jadi Kado Tahun Baru untuk Fans - ShowBiz

, Jakarta Para penggemar Harry Potter tak lama lagi akan merasakan nostalgia sejak 20 tahun perilisan film pertama adaptasi novel karya J.K. Rowling. Platform HBO Max baru-baru ini memamerkan sebuah foto dari film reuni terbaru.

Namun begitu, film berjudul Harry Potter: Return to Hogwarts itu akan dikemas secara semi dokumenter yang menyorot hal-hal menarik di balik layar selama proses syuting berjalan.

Dalam foto untuk poster film ini, terlihat Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint menjadi tiga bintang utama yang disorot. Para pemain lain yang sudah semakin bertambah umur juga hadir di belakang mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Lain

Para pemain lain yang hadir di poster ini adalah James Phelps pemeran Fred Weasley, Oliver Phelps pemeran George Weasley, Tom Felton pemeran Draco Malfoy, dan Evanna Lynch pemeran Luna Lovegood.

Tak sampai situ, ada juga kemunculan Alfred Enoch sebagai Dean Thomas, Matthew Lewis sebagai Neville Longbottom, dan Bonnie Wright sebagai Ginny Weasley.

 

3 dari 5 halaman

Suasana Poster

Terlihat bahwa suasana dalam poster tersebut memperlihatkan Hogwarts di kala musim dingin. Mengisyaratkan film ini menjadi kado natal dan tahun baru bagi para penggemar beratnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada J.K. Rowling

Namun dari informasi yang disampaikan Warner Bros, J.K. Rowling tak akan dimunculkan dalam film ini. Belum ada alasan di balik absennya sang penulis asli novel kisah Harry Potter ini. Namun sineas film ini tetap menampilkan potret Rowling.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Baru

Tak berlebihan poster film ini menggambarkan Hogwarts di musim dingin. Rupanya, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan ditayangkan melalui HBO Max tepat pada tahun baru, 1 Januari 2022 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat