uefau17.com

Kamu Tidak Sendiri Diputar Perdana di Festival Film Internasional - ShowBiz

, Jakarta Belum resmi dirilis, film Kamu Tidak Sendiri produksi MNC Pictures akan ditayangkan di Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. Hal tersebut membuktikan film besutan sutradara Arwin Wardhana itu, memiliki kualitas dan cerita yang menarik perhatian. Sebab, dapat diputar dalam ajang bergengsi festival film internasional tersebut, sudah melalui seleksi ketat.

Sebagai catatan, JAFF merupakan ajang festival film internasional yang digelar setiap tahun sejak 2006 di Jogjakarta. Pada perhelatan tahun ini, digelar pada 27 November hingga 4 Desember 2021.

Festival film ini menghadirkan sejumlah film pilihan dari negara-negara di Asia, termasuk Indonesia. Film Kamu Tidak Sendiri, akan ditayangkan di Empire XXI Jogjakarta pada 3 Desember 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain

Film yang dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo itu memiliki cerita yang sederhana. Tentang sifat dan perilaku seseorang saat menghadapi kesulitan. Dalam film Kamu Tidak Sendiri, dikisahkan seorang wanita karier yang ambisius, terjebak dalam lift dengan orang lain. Lalu, bagaimana mereka mengatasi masalah tersebut?

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Diputarnya film Kamu Tidak Sendiri di JAFF 2021, disambut antusias Titan Hemawan, Direktur Utama MNC Pictures. Kepada wartawan belum lama ini, Titan ungkapkan hal tersebut.

"Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional. Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film ‘Kamu Tidak Sendiri’, dan saya harapkan film KTS yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," ujar Titan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Bukti

Film Kamu Tidak Sendiri juga didukung sejumlah pemain lainnya, seperti Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Yama Carlos dan masih banyak lagi.

Penayangan perdana di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021, menjadi bukti, film Kamu Tidak Sendiri memiliki kualitas yang layak dinantikan masyarakat Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat