uefau17.com

6 Potret Terkini Cut Memey Pesinetron dan Bintang Film Emak Ingin Naik Haji, yang Menikmati Hidup Sederhana di Kanada - ShowBiz

, Jakarta - Sudah dua tahun ini Cut Memey meninggalkan Indonesia, yang artinya vakum dari dunia hiburan. Artis berusia 40 tahun ini menetap di Kanada mengikuti sang suami, Paul Rowland.

Cut Memey mengawali karier lewat film dewasa berjudul Rose Merah (1996), Penari Malam (1997) dan Susan yang Seksi (1997), di mana keduanya memasang Sally Marcellina sebagai pemeran utama. Setelah era film berbumbu seks selesai, ibu dua anak ini aktif bermain sinetron.

Pendukung film Emak Ingin Naik Haji belum lama ini mengungkap rasa rindu terhadap dunia hiburan. Berikut 6 potret Cut Memey dirangkum Showbiz , Minggu (07/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bercerita

Pada 18 Oktober 2021 lalu, pendukung sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana mengunggah foto yang memperlihatkan perut ratanya. Dalam caption, ia bercerita kerinduan terhadap dunia hiburan.

Sudah dua tahun ini ia rehat dari dunia keartisan, tinggal di Kanada mengikuti Paul yang menikahinya pada 2011.

3 dari 7 halaman

Kangen

Cut Memey mengungkap kerinduan terhadap kegiatan akting dan nyanyi. “Kalo ditanya kangen nggak acting di depan kamera? Kalo di tanya kangen nggak nyanyi di atas panggung? Jawabannya: KANGEN..!!” tulis pemilik nama Cut Meylani Decy Susanti.

4 dari 7 halaman

Ego

Namun bintang sinetron Boy ini tidak mau menuruti egonya, lantaran prioritas dalam hidupnya telah berubah.

But i have made best decision in my life (Tapi aku telah mengambil keputusan terbaik dalam hidupku-red). Sebagai seorang ibu, hidupku sekarang bukan sekedar mikirin ego sendiri. Masa depan anak-anakku lebih penting dari karir yang sudah aku rintis lebih dari 25 tahun. I give up my career for my kids (Aku merelakan karierku demi anak-anakku-red),” tulis wanita kelahiran 7 Desember 1980.

5 dari 7 halaman

Sederhana

Ibu dari Anshita Lorenza Agustine dan Nathan Rowland ini mengaku hidupnya di Kanada jauh dari glamor. “Aku hidup sederhana disini, hidup sebagai orang biasa tanpa embel-embel keartisan and spotlights, hidup tanpa fasilitas yang mudah aku dapatkan karena profesi keartisanku,” tulis pendukung sinetron Jodoh yang Tertukar.

6 dari 7 halaman

Awet Muda

Cut Memey terakhir unjuk kebolehan akting pada tahun 2019, lewat sinetron Calon Presiden (SCTV) dan Vidio Original Series: Girls in the City.

Meski tak lagi jadi artis, Memey tetap menjaga tubuhnya tetap ideal. Tak jarang pemain film Warisan Olga mengunggah foto saat olahraga.

7 dari 7 halaman

Merah Putih

Dua tahun meninggalkan Indonesia, pelantun “Penjahat Cinta” ini tetap cinta tanah air. Ia sempat berpose di depan KBRI Ottawa, September 2021 silam. “Walaupun saya di Ottawa, Merah Putih tetap di hati,” tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat