uefau17.com

Nora Alexandra Menyesal Tak Sempat Bertemu Vanessa Angel Saat Berada di Bali - ShowBiz

, Jakarta Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggalkan duka mendalam. Tak hanya bagi keluarga, tetapi juga para sahabat dekat Vanessa Angel.

Salah satunya adalah istri Jerinx SID, Nora Alexadra. Di Instagram-nya, Nora Alexandra mengenang kebaikan yang pernah dilakukan Vanessa Angel.

Nora Alexandra menunjukkan sebuah percakamannya dengan istri Bibi Ardiansyah itu lewat DM Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenang Kebaikan

Kala itu, Nora Alexandra menanyakan harga produk yang sempat dipasarkan oleh Vanessa Angel, karena ia ingin membelinya. Di luar dugaan, Vanessa Angel langsung meminta alamat Nora Alexandra dan berjanji akan memberikannya secara cuma-cuma tanpa harus membelinya.

"Kamu mau? Aku kirimin ajah, ga usah bayar. Minta alamat Nora sama hp Nora ya," balas Vanessa Angel.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan

Selain itu, Nora Alexandra juga mengatakan bahwa Vanessa Angel adalah orang yang selalu memberikan dukungan kepadanya selama Jerinx SID mendekam di penjara beberapa waktu lalu.

"Kak @vanessaangelofficial kamu orang baik yg selalu support aku dari suamiku dipenjara sampai bebas tetap sering kasih kabar ke aku," tulis Nora Alexandra.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sempat Bertemu

Mereka juga sempat merencanakan ingin bertemu ketika Vanessa Angel ke Bali. Namun sepertinya pertemuan itu urung terjadi. Nora Alexandra pun menyesal dan memohon maaf karena tidak sempat bertemu dengan Vanessa Angel.

"maaf aku blm sempat ketemu kakak karena kesibukanku, aku hanya bisa berdoa buat kak Vanes dan suami, aku masih gemeteran baca berita," tutup Nora Alexandra.

 

5 dari 5 halaman

Kecelakaan

Seperti diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Nganjuk. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Sby (tol Nganjuk) pada pukul 12.36 wib lokasi di KM 672+400a pada hari kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada .

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Gatot menyebut dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanessa Adzania," kata Gatot.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat