uefau17.com

Bikin Kagum, Putra Titi Kamal Mahir Tulis Tangan Asmaul Husna dengan Huruf Arab - ShowBiz

, Jakarta Putra sulung pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono, Arjuna Zayan Sugiono, membuat kagum. Di usianya sekarang yang masih 7 tahun, Juna (sapaannya) sudah hapal Asmaul Husna yang berjumlah 99. 

Tak hanya itu, Arjuna juga mampu menekan semuanya dengan huruf Arab. Hal itu dibuktikan dalam unggahan Titi Kamal pada Minggu (31/10/2021). 

Titi Kamal menunjukkan hasil tulisan Arjuna di sehelai kertas. Menyertai unggahannya, istri Christian Sugiono itu mengaku kagum dan terkejut mengetahui bahwa sang putra mampu menuliskan Asmaul Husna tanpa melihat buku.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

"Kagum juga liat tulisan Juna, diem2 di pojokan kirain ngapain, ternyata lg nulis Asmaul Husna sesuai urutannya dan diluar kepala, katanya dia sambung2in sendiri, tanpa liat buku dll," tulis Titi Kamal.

 

3 dari 4 halaman

Gigih

Kendati masih belum benar-benar sempurna, Titi Kamal tetap memuji kegigihan dan usaha yang dilakukan oleh sang putra.

"jadi walau masih ada bbrp yg mesti diperbaiki, tp aku salut sama kegigihannya, katanya mau ditaro di dinding kamar dia," beber Titi Kamal.

"terus belajar dan tetap rendah hati ya abang baik hati (melting). Abang Juna sekarang kelas 2 SD. @arjunazayansugiono #arjunazayansugiono #7yearsold #asmaulhusna #mashaAllahtabarakallah," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Kolom komentar unggahan Titi Kamal tersebut langsung dibanjiri oleh pujian-pujian dari para rekan artis dan warganet. Mereka juga mendoakan agar Arjuna kelak tumbuh menjadi pribadi yang baik.

"Masyallah..untuk seumuran juna sdh bisa nulis gini...ini luar biasa banget...semoga jadi anak yg soleh..nak..bisa bawa orang tuanya nanti ke surga aamiin...di balik anak yg hebat pasti ada orang tua khususnya ibu yg lebih hebat ini," tulis @islamiyahsamaun.

"Masha Allah...Juna ganteng...pinter...Sholeh yaa," timpal @aniek718.

"Masya allah salut kaka...semoga makin soleh❤️❤️❤️," tambah @nurhayatirezky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat