uefau17.com

Reaksi Jonathan Frizzy Saat Tahu Sidang Cerai Perdananya Bareng dengan Ririn Dwi Ariyanti - ShowBiz

, Jakarta Mei 2021, Jonathan Frizzy dilaporkan istri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Agustus 2021, bintang sinetron Anak Jalanan dan Cinta Yang Hilang digugat cerai.

“Kami telah mendapat surat panggilan untuk sidang perdana pada 16 September 2021,” beri tahu pengacara Dhena Devanka, Ibnu Ali, kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Pernyataan kubu Dhena Devanka mengejutkan publik. Pasalnya, sidang cerai perdana Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga digelar pada tanggal yang sama. Jonathan Frizzy pun bereaksi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Ada Urusannya

“Tanya sama mereka saja (kenapa bisa berbarengan),” kata aktor yang akrab disapa Ijonk itu. “Kalau soal kenapa sama, tanya yang sana saja. Aku enggak ada urusannya,” imbuhnya.

Jonathan Frizzy mengaku gerah saat perceraiannya dikaitkan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Isu ini meliar dan berkembang menjadi konsumsi publik. Sang aktor menepis kabar ini.

3 dari 5 halaman

Rumah Tangga Orang

“Mereka-mereka yang di sana juga tanya soal Ririn. Kan itu urusan rumah tangga orang, aku enggak tahu apa-apa,” aktor kelahiran Pematang Siantar, 13 April 1982 meluruskan.

Ini kami lansir dari video bertajuk Memanas!! Jonathan Frizzy Akan Lapor Balik Dhena Devanka yang dipublikasikan kanal YouTube Cumicumi, Senin (6/9/2021).

4 dari 5 halaman

Kami Justru Bingung

Dalam kesempatan itu, ia membantah spekulasi yang menyebut rumah tangganya ambyar karena kehadiran orang ketiga. “Tidak benar sama sekali,” Jonathan Frizzy menegaskan.

“Kami justru bingung kenapa ada tuduhan orang ketiga. Kalau misalkan memang ada tuduhan itu bisa dibuktikan silakan saja,” ujar salah satu pengacara Ijonk, Yohan Kristianto. 

5 dari 5 halaman

Nanti Kita Tunggu

Ditanya soal apakah akan hadir dalam sidang cerai dengan agenda mediasi, Jonathan Frizzy memberi jawaban mengambang lalu buru-buru menyudahi sesi wawanacara.

“Enggak sih, kayaknya cukup deh (wawancaranya). Nanti kita tunggu (soal datang ke sidang cerai beragenda mediasi),” bintang film Pocong Setan Jompo mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat