uefau17.com

Virnie Ismail Alami Kecelakaan Saat Bersepeda - ShowBiz

, Jakarta Virnie Ismail alami kecelakaan saat bersepeda di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (12/8/2021). Usai kejadian Virnie Ismail langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Suparty, ibunda bintang film The Wedding & Bebek Betutu saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon.

"Kecelakaan tadi pagi," kata Suparty, Kamis (12/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Virnie Ismail

Suparty menyebut kondisi anaknya dalam keadaan sadar saat dilarikan ke rumah sakit. Serta terdapat beberap luka dibeberapa bagian tubuhnya.

"Kondisinya sadar sih cuma mungkin ada lukalah sedikit," kata Suparty lagi.

3 dari 4 halaman

Kronologi

Untuk kronologi kecelakaan Suparty mengaku tidak tahu persis seperti apa kejadiannya. Sebab saat ini ia belum bertemu langsung dengan Virnie Ismail.

"Tante kurang ngerti. Saya masih kurang jelas. Saya masih di rumah," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Gemar Bersepeda

Virnie Ismail saat ini sedang gemar bersepeda. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap menggunggah saat sedang foto bersepeda.

"Good Morning...Ada yang tau ga aku sepedaan dimana hari ini?Dimana-mana yang penting hatiku senang🤩ahahaha...Ceria setiap hari ya teman-teman!!!Semangat terus...I'm happy everyday!!!I'm grateful everyday!!!" tulis Virnie Ismail. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat