uefau17.com

Luka Bakar Isyana Sarasvati Sudah Mulai Membaik - ShowBiz

, Jakarta Isyana Sarasvati sempat mengalami kecelakaan pada tangan kirinya. Saat ini, wanita kelahiran Bandung itu sedang menjalani proses penyembuhan pasca kecelakaan. 

Seperti dilihat dalam akun Instagramnya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini mengatakan bahwa kondisinya sekarang sudah mulai membaik.

Sahabat dekat Raissa ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warganet yang telah mendoakan dan memberi semangat untuk agar lekas sembuh.

“Terima kasih teman-teman atas doa dan semangatnya. Maaf gabisa bales satu-satu, tapi doa baik kalian sangat berarti buat aku," tulis Isyana di Instagram Story, Selasa (10/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membaik

Diakui oleh Isyana Sarasvati bahwa kondisi lukanya sudah mulai membaik. Proses penyembuhannya pun berlangsung cepat. 

“Alhamdulillah kemarin proses penyembuhan luka bakarnya bisa dibilang cepet banget karena penanganannya amat sangat sigap wkwk," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Dirinya juga meminta kepada fansnya untuk tidak mengkhawatirkan dirinya.  

“Aku baik-baik aja sekarang, jangan khawatir hehe! Kejadiannya pun udah jauh sebelum aku unggah fotonya. Cuma emang baru bisa share pas udah baikan. Sekali lagi terima kasih semua, stay safe," tandasnya, diimbuhi emoji hati.

 

4 dari 4 halaman

Luka Bakar

Sebelumnya, melalui manajernya, Isyana mengakui bahwa dirinya mengalami luka bakar ringan. 

“Luka bakar ringan, tapi sudah membaik," ujar Sarah saat dihubungi wartawan, Senin (9/8/2021) kemarin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat