uefau17.com

Taeil NCT Masuk Guinness World Record, Kirim Pesan Cinta untuk NCTzen - ShowBiz

, Seoul - Sekitar seminggu lalu, Taeil NCT mengunggah foto perdana di akun Instagram barunya, @mo.on_air. NCTzen--sebutan bagi penggemar grup NCT, langsung berbondong-bondong mengikutinya.

Dalam waktu singkat, jumlah pengikut Taeil sudah menembus jutaan. Bahkan ia berhasil masuk Guinness World Records, karena memiliki catatan waktu tercepat dalam mengumpulkan angka 1 juta followers.

Hal ini diungkap dalam unggahan situs Guinness World Records, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1 Jam 45 Menit

"Taeil Moon, seorang anggota dari boyband Korea Selatan NCT, telah memecahkan rekor waktu tercepat mengumpulkan 1 juta pengikut di Instagram," begitu pernyataan di situsnya.

Disebutkan pula bahwa sejuta followers berkumpul di Instagram baru Taeil hanya dalam waktu satu jam 45 menit setelah unggahan pertama dikirim.

3 dari 5 halaman

Ucap Terima Kasih

Dalam situs ini, disampaikan pula respons Taeil atas kabar bahagia ini.

"Terima kasih kepada para penggemar! Aku sangat terkejut saat mengdengar beritanya!" tuturnya.

4 dari 5 halaman

Tak Menduga

Ia menambahkan, "Aku tak pernah membayangkan diriku menjadi pemegang Guinness World Records, dan aku sangat bersyukur atas cinta dan dukungannya. Aku tak akan ada di sini tanpa rekan-rekanku dan NCTzen-ku."

"Aku akan mencoba sebaik mungkin untuk terhubung dan berkomunikasi lewat media sosial. Aku mencintai kalian!" ujarnya menutup pernyataan.

5 dari 5 halaman

Rupert Grint hingga Paus

Sebelum Taeil, rekor ini dipegang oleh bintang waralaba Harry Potter Rupert Grint. Pada November 2020 ia mengunggah foto pertama mengumumkan kelahiran anaknya, dan mengumpulkan sejuta followers dalam waktu empat jam satu menit.

Sebelum Rupert Grint, presenter veteran Sir David Attenborough, Jennifer Aniston, Pangeran Harry - Meghan Markle, Kang Daniel, Paus Fransiskus, dan David Beckham juga sempat memegang rekor ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat