uefau17.com

Lance Bass Eks Nsync dan Suami Nantikan Kelahiran Buah Hati Kembar - ShowBiz

, Los Angeles - Lance Bass, kini tengah berharap-harap cemas menantikan kelahiran buah hatinya. Dilansir dari E! News, Rabu (2/6/2021) mantan personel Nsync ini dan sang suami, Michael Turchin, akan dikaruniai anak yang lahir dari ibu pengganti lewat proses bayi tabung.

Bayinya disebutkan merupakan anak kembar, laki-laki dan perempuan. Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan keduanya.

"Bersemangat untuk menjadi keluarga beranggotakan empat orang," begitu pernyataan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Gagal

Dilansir dari People, Lance Bass bercerita bahwa ia dan sang suami memang sudah berusaha berkali-kali untuk memiliki anak. "Pertama kali hal ini dicoba, tidak berhasil. Dan aku merasa ini adalah sesuatu yang umum terjadi," kata dia.

3 dari 5 halaman

Sembilan Donor Telur

Sang suami menambahkan bahwa mereka bahkan sampai memproses sembilan donor sel telur yang berbeda.

"Kami bahkan menjalani proses sampai ke pengambilan telur mereka. Ada yang tidak memproduksi sel telur yang cukup, ada yang tak cocok secara genetik," kata Micgael Turchin.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Keguguran

Lance Bass menceritakan bahwa tahun lalu, sebenarnya mereka juga sempat menantikan buah hati lewat ibu pengganti. Namun wanita tersebut mengalami keguguran.

"Jadi kami memasukkan kembali [embrionya] saat ia mengalami keguguran, kami harus mengulang dari awal pada tahun lalu," kata Michael.

Mereka menjelaskan bahwa setelah sel-sel telur dipanen, setengahnya dibuahi oleh Lance, dan lainnya untuk sang suami. Dari embrio yang terbentuk, dua yang paling sehat kemudian ditanamkan di rahim sang ibu pengganti.

5 dari 5 halaman

Lahir November

Sebelum kabar ini beredar di media, pasangan yang menikah sejak 2014 ini sempat memberi petunjuk mengenai buah hati yang diperkirakan akan lahir November mendatang.

"Akan datang musim gugur tahun ini," begitu keterangan di TikTok mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat