uefau17.com

Penjualan Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) Resmi Dibuka Hari Ini 27 Mei 2021 - ShowBiz

, Jakarta Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2021 mulai dibuka penjualan tiketnya Kamis, 27 Mei 2021 hari ini. Festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia yang sukses digelar pada 2019 lalu kembali akan diadakan oleh KapanLagi Youniverse (KLY), Samara Live, dan VIP pada tanggal 28 Agustus 2021.  

Perhelatannya sendiri dilakukan dengan mengadaptasi era kebiasaan baru (new normal). Untuk tahun ini, JICOMFEST diadakan dengan mengusung konsep hybrid yaitu menggabungkan konsep festival offline dan online.

Penjualan tiket JICOMFEST 2021 dimulai dari fase blind presale dan mulai berlaku hari ini tanggal 27 Mei 2021 hingga 31 Mei 2021. Pada fase ini dijual tiket dengan harga lebih murah dengan jumlah yang terbatas. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Presale

Dinamakan blind presale karena pada fase ini nama-nama pengisi acara belum diumumkan, namun tetap tidak kalah seru dengan Jicomfest 2019, tahun ini. Jicomfest akan kembali diramaikan oleh komika-komika papan atas Indonesia dan tidak lupa juga menghadirkan International Stand Up Comedian.

 

 

3 dari 3 halaman

Info

Info lebih lanjut mengenai harga dan cara pembelian tiket dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat