uefau17.com

Begini Pembelaan Rizky Billar soal Konsep Pernikahan Disebut Ikuti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah - ShowBiz

, Jakarta Rizky Billar dikabarkan akan segera mempersunting pedangdut Lesti Kejora. Apalagi keduanya telah melakukan foto pre wedding menggunakan baju adat Minang yang sempat mereka unggah di akun Instagram masih-masing.

Banyak warganet yang menduga Rizky Billar plagiat atau mengikuti konsep pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang juga menggunakan adat Minang. Terkait hal itu, Rizky Billar menjawab melalui Instagram Story-nya.

"Saya lahir dan besar di Medan, tapi punya orngtua keturunan dna ber-suku Minang(tepatnya padang bukit tinggi)," tulis Rizky Billar di Instagram Storynya, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keturunan Minang

Rizky Billar menjelasakan, kakaknya yang lebih dulu menikah juga menggunakan adat Minang. Ia pun ingin menggunakan adat yang sama ketika menikah nanti.

"Makanya kakak saya menikah di tahun 2011 pake adat Minang, begitupun nanti saja jika menikah pasti akan pakai adat Minang," tulis Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Akan Gunakan Adat Minang

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta menegaskan bahwa tak ada plagiat dalam hal ini. Dalam darahnya mengalir darah Minang, dan akan tetap menggunakan adat Minang dalam pernikahannya nanti.

"Sampai sini cukup jelas?. Masa iya suku minang saya diganti jadi suku cadang biar di bilang ga plagiat.. aneh," tulis Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Settingan

Tak hanya disebut plagiat, sebelumnya Rizky Billar dianggap melakukan rekayasa alias settingan saat mengunggah foto preweddingnya dengan Lesti Kejora.

Ia memilih diam dan menutup telinga atas tuduhan tersebut. "Bahkan sampai sekarang pun masih banyak juga orang yang berkoar-koar settingan segala macam. Kita enggak bisa menutup mulut-mulut orang yang seperti itu karena kita cuma punya dua tangan,” ujarnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat