uefau17.com

Dilarikan ke Rumah Sakit, Ali Syakieb Pastikan Kondisi Kandungan Margin Wieeherm Aman - ShowBiz

, Jakarta Istri Ali Syakieb, Margin Wieeherm, yang tengah hamil muda terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Hal itu terjadi pada 2 Mei 2021, saat Margin Wieeherm tengah menjalani syuting serial drama berjudul Bismillah Cinta.

Sempat mendapatkan perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD), kondisi janin wanita yang juga akrab disapa Margin Winaya dalam keadaan baik-baik saja.

"Semua sehat. Baru tiga bulan alhamdulillah sehat," ucap Ali Syakieb di acara Kiss Pagi di Kanal YouTube Indosiar, Rabu (5/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelelahan

Terlalu lelah dalam bekerja menjadi penyebab Margin Wieeherm mengalami penurunan kondisi kesehatan di lokasi syuting. Apalagi saat ini dirinya tengah berbadan dua.

"Ya mungkin dia (Margin) kecapean. Cuaca juga lagi ekstrim kan. Jadi dia harus pintar-pintar jaga kondisi," sambung Ali Syakieb.

3 dari 4 halaman

Covid-19

Lantaran deman dan gejalanya sama seperti Covid-19, Margin Wieeherm sempat menjalani pemeriksaan Swab Test. Beruntun,g hasilnya negatif dan ia terbebas dari Covid-19.

"Sempat diperiksa dan hasilnya negatif (Covid)," Ali Syakieb menegaskan.

4 dari 4 halaman

Doa

Suntikan semangat serta dukungan moril senantiasa diberikan Ali Syakieb kepada Margin Wieeherm. Sebagai suami, ia menginginkan sang istri kembali pulih dan beraktifitas seperti biasa.

"Semoga dua-duanya (ibu dan janin) sehat dan enggak kenapa-kenapa," Ali Syakieb memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat