uefau17.com

Wendy Red Velvet Ajak Seulgi Duet di Album Solo, Joy: Aku Cemburu - ShowBiz

, Seoul - Setelah hiatus panjang karena mengalami kecelakaan pada akhir 2019 lalu, Wendy Red Velvet akhirnya benar-benar comeback ke jagat hiburan. Bukan bersama grupnya, tapi lewat proyek album solo bertajuk Like Water.

Album ini juga menandakan solo debut perdana dari seorang anggota Red Velvet sejak Irene dkk debut pada 2014.

[bacajuga:Baca Juga](4488592 4334409 4142847)

Saat Like Water dirilis pada Senin (5/4/2021) kemarin, dan Wendy menyempatkan diri menyapa jurnalis dalam showcase dan konferensi pers.

"Ini adalah album solo perdanaku, jadi saat pertama kali mendengarnya, aku tak bisa mempercayainya. Baru terasa nyata saat aku mulai mengerjakannya," kata idol K-Pop dari SM Entertainment ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekhawatiran Wendy

Dalam pengerjaan album ini, Wendy mengaku merasakan tekanan tanggung jawab yang lebih besar di pundaknya. Karena itu, ia berusaha yang terbaik dalam menampilkan suara dan emosi ke dalam musiknya.

"Aku khawatir apakah aku bisa melakukannya dengan baik secara sendirian, tapi banyak orang yang membantuku," kata dia.

3 dari 5 halaman

Emosi yang Hangat

Dara 27 tahun ini lantas menjelaskan bahwa albumnya seakan merupakan cerminan dirinya.

"Keseluruhan album ini menyerupai ceritaku dan memiliki nuansa emosi yang hangat. Aku ingin membuat orang bisa keterikatan dan merasa nyaman lewat suaraku," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Lagu-Lagu Wendy

Salah satu lagu dalam album ini, "When The Rain Stops", disebut Wendy sebagai kisah hidupnya sendiri. "Butuh 15 jam merekamnya," kat dia. Sementara title track "Like Water" berkisah tentang berbagi simpati dan ketenangan untuk masa depan.

Ada lagi satu lagu spesial dalam album ini, yakni "Best Friend", yang menampilkan duet Wendy dengan rekan satu timnya, Seulgi.

5 dari 5 halaman

Joy Cemburu

Aslinya, "Best Friend" merupakan lagu solo, tapi Wendy mengajak Seulgi untuk rekaman bersamanya. "Ini adalah lagu yang memperlihatkan rasa syukur dan perasaan seseorang kepada sahabatnya," kata Wendy.

Joy yang juga hadir dalam showcase ini menyebutkan reaksinya saat mendengar soal lagu ini. "Aku cemburu," kata dia.

Namun tak hanya ini yang Joy rasakan. Ia berujar, "Saat Seulgi memperlihatkan lagu ini kepadaku untuk pertama kalinya, aku menangis memikirkan masa-masa yang telah kami lewati bersama."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat