uefau17.com

Dayana dan 6 Video Konten Artis Indonesia ini Banjir Dislike Termasuk Deddy Corbuzier Soal Krisdayanti - ShowBiz

, Jakarta Apes menimpa selebgram asal Kazakhstan Dayana. Februari 2021, ia merilis single baru bareng musisi Hedo. Single berbahasa asing dengan durasi satu menitan ini dirilis di kanal YouTube Demi Demik.

Pada 25 Februari 2021, single ini ditonton 850 ribuan. Yang suka 4.200 orang, yang tak suka nyaris 6 kali lipat yakni 22 ribuan. Sentimen warganet Indonesia pada Dayana yang keseleo lidah merasa tak butuh mereka berbuntut panjang.

Jangan salah, Dayana bukan satu-satunya yang dapat sentimen negatif. Showbiz mencatat setidaknya ada 6 konten video artis dalam negeri yang kebanjiran dislike termasuk Deddy Corbuzier. Siapa saja mereka? Intip yuk!

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Young Lex: Klarifikasi

Masih ingat video klip “Raja Terakhir” dari Young Lex yang diduga menjiplak konsep “Lit” milik Lay EXO? Video yang bikin gempar jagat maya ini panen dislike. Tak lama setelahnya, video klip ini ditarik dari YouTube.

Young Lex lantas mengunggah video klarifikasi berdurasi 5 menit dan 21 detik dengan tajuk “Baca, Dengar, dan Pahami.” Tetap saja, banjir dislike. Hingga artikel ini disusun, yang suka hanya 44 ribu orang. Yang tak suka? Lebih dari 80 ribu.

3 dari 7 halaman

2. Rosa Meldianti: Memories

Entah apa yang terlintas di pikiran keponakan Dewi Perssik ini hingga “sampai hati” mengkover lagu “Memories” milik Maroon 5. Diunggah di kanal YouTube Rosa Meldianti, 23 Desember 2019, video ini disukai 3.500 orang. Yang memencet tombol dislike hampir 80 ribu.

Warganet berakun Lade yang geram dengan video ala kadarnya ini menyindir pelafalan bahasa Inggris Meldi. Ia menyinyir, “Lirik: Tis dedewan wiwigat Cis dedewis yu wir hir Bat yor not kos dim Bing ol deu memories of epriting wi Ben ceuh…

4 dari 7 halaman

3. Barbie Kumalasari: Hi Netizen

Barbie Kumalasari cari gara-gara dengan warganet +62. Lewat single “Hi Netizen” yang video klipnya diunggah di YouTube November 2020, ia menyindir lewat lirik, “Kau netizen tetap yang mahabenar.” Walhasil, Barbie panen kecaman.

Video klip ini hanya disukai 4.400-an orang. Yang tak suka, lebih dari 76 ribu. “Yang ke sini cuma mau dislike dan report sekalian, kita satu jalur,” cetus @suliwanto di kolom komentar. Bukannya sedih, Barbie malah bangga dan mengklaim diri sebagai Ratu Dislike. Wassalam.

5 dari 7 halaman

4. Lutfi Agizal: Anjalathi

Masih ingat fenomena “Lathi” dari Weird Genius? Sejumlah selebritas berlomba membuat cover versi mereka termasuk Lutfi Agizal. Berkolaborasi dengan Lazy Flowz, ia merilis “Anjalathi,” yang diunggah di YouTube, Oktober 2020.

Sesuai perkiraan, konten ini kebanjiran dislike. Yang suka video konten ini hanya 2.700 orang. Yang men-dislike, 67 ribuan. Tak hanya warganet, Deddy Corbuzier mengaku prihatin dengan kualitas video dan performa Lutfi di “Anjalathi.”

6 dari 7 halaman

5. Deddy Corbuzier: Klarifikasi KD

Hubungan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya meruncing pertengahan tahun lalu. Memanas di Instagram, Krisdayanti dan Raul hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Maksud hati menjernihkan perkara, video sang diva malah kebanjiran dislike.

Diunggah pada Juni 2020, video ini hanya disukai 79 ribu orang. Yang memilih dislike hampir 10 kali lipat, yakni 707 ribu. Entah kebetulan atau tidak, sejak itu pelantun “Mencintaimu” membatasi kolom komentar akun Instagram terverifikasinya, hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Aldi Taher: Joget Poligami

Kepala puyeng melihat Aldi Taher (yang memperkenalkan diri sebagai Ustaz Sidi Aldi Taher, S.E.) berjoget dalam video “Si Kumbang Poligami Berkah.” Dibuka dengan adegan menelepon istri, ia bergoyang dan bernyanyi di kedai kopi. “Mama izinkan papa tuk nikah lagi,” lantun Aldi.

Nada awal lagu ini mengingatkan kita pada hit “Gerimis Mengundang” dari Slam. Gerak bibir Aldi dan lagu yang berkumandang tidak sinkron. Diharapkan viral, video ini hanya ditonton 31 ribu orang. Apes ini masih ditambah bonus dislike 4.200 orang. Yang suka hanya 200-an.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat