uefau17.com

Aurel Hermansyah Akan Langsung Dipingit Usai Pengajian Jelang Pernikahannya dengan Atta Halilintar - ShowBiz

, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, saat ini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yang akan digelar dalam waktu dekat. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mulai melakukan survey ke beberapa tempat akan dijadikan lokasi pernikahan mereka.

Informasi terakhir dari Gus Miftah yang ditunjuk menjadi penghulu, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada April mendatang. Sebelumnya, keluarga Anang Hermansyah akan menggelar pengajian menjelang pernikahan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Gus Miftah beberapa waktu lalu di kanal YouTube KH Infotainment.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengajian

"Yang agenda paling dekat insyaAllah adalah pengajian sebelum acara pernikahan itu sebelum akad. Tanggalnya berapa nanti kita sampaikan, kita akan mengadakan pengajian di bulan Maret, menyongsong pernikahan Atta Halilintar dan Aurel," kata Gus Miftah.

 

3 dari 4 halaman

Dipingit

Tak hanya itu saja, rencananya Aurel Hermansyah juga akan menjalani tradisi pingitan, sebagaimana yang biasa dilakukan dalam pernikahan adat Jawa. Di mana, Aurel Hermansyah tidak diizinkan untuk bertemu dengan Atta Halilintar hingga hari pernikahan.

"Jadi guys nanti rencananya juga aku akan dipingit gitu, itu semua orang (nikah) atau (pernikahan) orang Jawa doang sih?" kata Aurel Hermansyah dalam video di YouTube-nya baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Pangling

Aurel Hermansyah langsung dipingit usai menggelar pengajian. Alasannya adalah agar di hari pernikahan nanti penampilan Aurel Hermansyah bisa membuat Atta Halilintar pangling.

"Jadi nanti setelah pengajian itu udah nggak ketemu lah. Supaya nanti tuh pas ketemu tuh jadi panglingin," sambung Aurel Hermansyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat