uefau17.com

Saksikan Pingin Siaran Show Episode 2: Tretan Muslim dan Coki Pardede Reunian Bareng Coboy Junior - ShowBiz

, Jakarta Program Pingin Siaran Show yang dibawakan komika Tretan Muslim dan Coki Pardede sudah memasuki episode kedua, Minggu (7/3/2021). Pada tayangan sebelumnya, ada Dinar candy yang menceritakan perjalanan kariernya sebagai seorang DJ.

Dan di episode kedua ini, Pingin Siaran Show akan kembali kedatangan bintang tamu yang tak kalah seru. Setelah sekian lama tidak terdengar, Coki dan Muslim bakal berbincang dengan para eks personel Coboy Junior, Alvaro Maldini, Teuku Rizky, dan Bastian Bintang.

Mereka juga bakal memberikan wejangan karier yang sekiranya 'berfaedah' bagi ketiga mantan anggota CJR tersebut. Tak hanya itu, Coki dan Muslim juga akan membacakan pilihan berita super 'penting' yang patut disimak penonton.

Seperti diketahui, progam Pingin Siaran Show dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) saat ini tayang eksklusif di kanal Samara TV yang ada di platform streaming Vidio. Penggemar bisa menyaksikan episode baru setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB.

Dapatkan tautan streaming Pingin Siaran Show pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 7 Maret 2021

Acara: Pingin Siaran Show

Pukul: 20.00 WIB

Bintang tamu: Eks personel Coboy Junior (Kiki, Aldi, dan Bastian)

Link: Live streaming Pingin Siaran Show

Hadir di kanal Samara TV yang ada di platform Vidio, Pingin Siaran Show tampil dengan konsep baru dan komedi yang lebih segar.

Penasaran seperti apa Tretan Muslim dan Coki Pardede melakukan bincang seru bersama ketiga mantan personel Coboy Junior tersebut? Nonton Pingin Siaran Show malam ini ya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat